Ngaku Sudah Dekat Dengan Anak-anak Celine Evangelista, Stevan Pasaribu Siap Nikahi?
Instagram
Selebriti

Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto, kini Celine Evangelista disebut telah mulai go public dengan Stevan Pasaribu. Bahkan Stevan mengaku sudah dekat dengan anak-anak Celine.

WowKeren - Belakangan ini, Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan penyanyi pendatang baru Stevan Pasaribu. Seolah membenarkan kabar tersebut, Celine belum lama ini mulai go public bersama Stevan.

Sementara saat disinggung hubungan sebenarnya, baik Celine maupun Stevan kompak menerangkan bahwa saat ini keduanya hanya ingin menjalani masa-masa pendekatan dulu. Hal ini wajar adanya, mengingat Celine juga telah dua kali gagal dalam membina rumah tangga.

Celine pun kini tampak lebih selektif dalam memilih pasangan hidup untuk dirinya dan keempat anaknya. Stevan sendiri bahkan mengaku bahwa ia sudah dekat dengan anak-anak Celine.

"Dekat ya, dekat banget sama anak-anaknya, lucu banget kan, aku sering main sama mereka juga," ujar Stevan dalam keterangannya, dilihat Selasa (17/1).


Mengingat Stevan sudah dekat dengan anak-anak Celine, saat disinggung untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan, penyanyi tersebut menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Kita akan lebih serius ya kalau Tuhan mengizinkan," terang Stevan.

"Kalau aku ketika udah ada ketertarikan sama dia, enggak ada orang lain lagi sih. Kalau gue sih kapan Tuhan berkehendak, aku siap, kalau Tuhan mengizinkan tahun ini, atau kapan, aku siap," lanjut Stevan.

Sementara Celine mengaku untuk saat ini ia masih fokus untuk karir dan keluarganya. Meski begitu, ia menilai bahwa Stevan merupakan sosok pekerja keras. "Orangnya baik banget dan juga sudah cukup sangat dewasa, dan anaknya pekerja keras gitu aja sih," ungkap Celine.

Sementara di mata Stevan, Celine merupakan sosok wanita yang luar biasa dalam mengurus anak-anak dan rumah tangganya. "Sosok yang sangat luar biasa ya, semua orang pasti setuju. Aku baru menemui wanita seperti ini. Dia orangnya sosok yang sangat perhatian, detil, dan suka ngasih masukan yang sangat baik sih," beber Stevan.

Sebelum kedekatannya dengan Stevan terendus publik, Celine lebih dulu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Marshel Widianto. Namun kini hubungan keduanya sudah jelas hanya sebatas teman, lantaran Marshel sendiri juga telah memiliki kekasih yakni eks personel JKT48, Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru