Happy Kiyowo, 7 Potret Dinda Hauw Nikmati Momen Babymoon di Jepang
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw turut mengajak suami dan putra sulungnya untuk menikmati momen babymoon dengan liburan bareng ke Jepang. Lantas seperti apa keseruannya? Intip yuk!

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang ternyata memilih Jepang sebagai tujuan liburan keluarga tahun baru 2023 mereka. Usut punya usut, liburan ini juga dimanfaatkan Dinda untuk menikmati masa babymoon-nya. Sebagai informasi, babymoon adalah honeymoon yang dilakukan sosok ibu sebelum atau setelah melahirkan sang buah hati. Tak mengejutkan jika Dinda dan Rey juga mengajak sang putra sulung, Shaka bersama kerabat dekat lainnya.

Selama berlibur di Jepang, Dinda dan keluarganya tentunya mengunjungi berbagai destinasi wisata favorit di Negeri Matahari Terbit itu. Bahkan artis berusia 26 tahun tersebut tampak santai mendaki gunung meski tengah berbadan dua. Besar dugaan ini dilakukan Dinda demi menyaksikan pemandangan alam Jepang yang terkenal indah. Lantas, seperti apa keseruannya? Simak yuk sederet potret happy kiyowo Dinda saat menikmati waktu babymoon di Jepang bersama orang terkasih.

(wk/raud)

1. Kunjungi Tokyo Disneyland


Kunjungi Tokyo Disneyland
Instagram/dindahw

Pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini tentu saja tak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Tokyo Disneyland. Apalagi Dinda dan Rey mengajak si sulung selama liburan di Jepang. Keluarga bahagia ini kompak mengenakan dresscode hijau saat mengunjungi tempat wisata terkenal tersebut.

2. Pose Uwu Shiokaze Park


Pose Uwu Shiokaze Park
Instagram/dindahw

Ada pun Dinda cs mampir ke Shiokaze Park yang terkenal di Tokyo, jepang. Itu merupakan taman umum sekaligus arena pertandingan voli pantai sementara untuk Olimpiade Musim Panas 2020. Dinda dan Rey bun mengabadikan momen dengan pose yang super uwu. Di sisi lain, keduanya juga berpose lucu saat bersama Shaka.

3. Kenakan Kimono di Fushimi Inari Taisha


Kenakan Kimono di Fushimi Inari Taisha
Instagram/dindahw

Berlibur ke Jepang tentunya tak afdol tanpa mengenakan kimono. Dinda dan Rey pun sempat memakai kimono saat berlibur di Fushimi Inari Taisha, kuil Shinto yang berada di Fushimi-ku, Kyoto, Jepang. Itu merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan saat mengunjungi Negeri Matahari Terbit itu.

4. Nikmati Keindahan Gunung Fuji


Nikmati Keindahan Gunung Fuji
Instagram/rey_mbayang

Dinda tentunya tak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Gunung Fuji. Namun sayangnya, ia tak bisa sepenuhnya menikmati kegiatan selama di sana. Mengingat Dinda saat ini tengah berbadan dua dan ada larangan mendaki bukit di wilayah Gunung Fuji untuk melihat pemandangan yang lebih cantik.

Kendati begitu, Dinda bersama suami dan putra sulungnya sempat mengabadikan momen dalam berbagai pose. Ada potret di mana Shaka berlari menghampiri orangtuanya. Sedangkan potret lainnya, Shaka antusias berlari di depan ayah dan ibunya.

5. Nongkrong di Osaka Castle


Nongkrong di Osaka Castle
Instagram/dindahw

Sementara itu, bintang sinetron "Ayah, Mengapa Aku Berbeda?" ini juga mengajak keluarganya berlibur ke Osaka, Jepang. Dinda Hauw cs ini pun tampak nongkrong di bawha pohon yang berada dalam halaman Osaka Castle.

6. Kunjungi Desa Bersejarah


Kunjungi Desa Bersejarah
Instagram/dindahw

Selebriti kelahiran tahun 1996 ini juga mampir ke desa bersejarah di Jepang. Dinda rupanya mengunjungi Shirakawa-go, wilayah yang terkenal dengan rumah-rumah tradisionalnya beratap curam unik. Dinda pun mengabadikan momen sambil memamerkan baby bump-nya.

7. Gaya Candid di Jalanan Tokyo


Gaya Candid di Jalanan Tokyo
Instagram/dindahw/rey_mbayang

Salah satu pose foto yang identik saat berlibur di Jepang adalah potret di jalan. Dinda pun membagikan sederet potret bergaya candid-nya saat berada di pinggir jalan Tokyo. Ada juga ia mengabadikan foto bersama keluarganya saat berada di dalam sebuah gang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru