Kini Disenggol, Bunda Corla Sempat Minta Nikita Mirzani Dan Ivan Gunawan Berbaikan
Instagram
Selebriti

Sebelum kedatangan Bunda Corla ke Indonesia, Nikita Mirzani sudah menyenggol soal tiket berbayar. Hingga kini, Nikita Mirzani masih terus-terusan menyindir Bunda Corla, bahkan menyeret nama Ivan Gunawan.

WowKeren - Di tengah sambutan hangat publik atas kehadiran Bunda Corla, ada kontra dari Nikita Mirzani. Bahkan, Nikita Mirzani sampai tega menyebut bahwa Ivan Gunawan dan Maharani Kemala main dukun.

Hingga kini, Nikita Mirzani juga masih terus menerus menyenggol Bunda Corla. Terbaru, Nikita Mirzani menyebut bahwa Bunda Corla tidak membayar pajak selama 20 tahun tinggal di Jerman.

Rupanya sebelum disenggol secara terus menerus, Bunda Corla sempat meminta agar Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan untuk berdamai. Hal ini terungkap saat Bunda Corla disinggung niatan untuk menjadi penengah antara Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan.


"Ivan sama Nikita Mirzani adalah sama-sama anak Bunda, sama-sama berbuat baik, melakukan hal yang baik, kita juga pernah saling ribut, sudah saling memaafkan, kalau masalah mereka, saya enggak ikut campur. Tapi bisa berharap Ivan sama Nikita Mirzani sama-sama bisa mengeruk rezeki dengan cara-cara yang baik," ujar Bunda Corla, dilihat dari kanal YouTube AMC ENTERTAINMENT NEWS, Jumat (20/1).

Lebih lanjut, Bunda Corla menyebut bahwa Ivan Gunawan merupakan sosok yang kalem dan ramah. Sementara Nikita Mirzani dinilai sebagai sosok yang cakap, pintar, dan mengerti mana yang benar dan salah menurutnya.

"Buat Bunda, kalau bisa mereka damai aja. Udah jangan ribut-ribut, ntar gua jambak dua-duanya," ucap Bunda Corla sembari tersenyum tipis.

Namun sayangnya kini, Nikita Mirzani justru terus-terusan menyerang Bunda Corla. Bukan hanya menyebut Bunda Corla menunggak pajak selama 20 tahun tinggal di Jerman, Nikita Mirzani bahkan tega menyebutnya sebagai transgender.

Di saat Nikita Mirzani gembar-gembor menyebut Bunda Corla sebagai transgender, beredar potret Bunda Corla selama masih muda yang sangat cantik bak menepis isu yang dikeluarkan oleh Nikita Mirzani. Semakin Nikita Mirzani menyenggol Bunda Corla, publik juga semakin menghujani dengan kritikan hingga hujatan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait