Song Ji Hyo Tinggalkan Kesan Tersendiri ke Donnie Yen Saat Syuting 'Running Man' Bareng
Instagram/donnieyenofficial
TV

Donnie Yen rupanya telah menyelesaikan syuting untuk program acara 'Running Man'. Selama syuting, Song Ji Hyo jadi salah satu cast yang paling berkesan bagi Donnie Yen.

WowKeren - Bocoran mengenai kemunculan aktor laga Hong Kong, Donnie Yen di "Running Man" telah terungkap sejak beberapa waktu lalu. Terbaru, terungkap bahwa Donnie Yen juga telah melakukan syuting bersama Yoo Jae Seok cs untuk "Running Man". Donnie Yen pun berbagi cerita mengenai pengalamannya bekerja sama dengan para cast "Running Man" selama syuting untuk program acara tersebut.

Secara khusus, Song Ji Hyo bersama Ji Suk Jin dan Kim Jong Kook rupanya meninggalkan kesan mendalam tersendiri bagi Donnie Yen selama syuting "Running Man". Donnie Yen menyebut Ji Seok Jin , Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sebagai anggota “Running Man” yang paling membuatnya terkesan.

"Saya mengatakan ini dengan sangat hati-hati karena saya tidak tahu bagaimana itu akan diedit. Ada kesulitan selama syuting karena saya harus berkomunikasi melalui penerjemah, tetapi semua orang sangat baik kepada saya," ungkap Donnie Yen dalam sebuah wawancara untuk promosinya di Korea Selatan.


“Song Ji Hyo juga meninggalkan kesan pada saya. Dia bilang dia sudah lama menyukaiku dan dia adalah penggemarku. Kami mengambil foto bersama dan mereka sangat ramah dan baik kepada saya," beber Donnie Yen dalam wawancara di sebuah kafe di Palpan-dong, Jongno-gu, Seoul, pada Jumat (20/1).

“Saya ingat bahwa Kim Jong Kook dan Ji Seok Jin memperlakukan saya dengan sangat baik meskipun orang Tionghoa mereka minim," sambungnya.

Seperti diketahui, Donnie Yen datang ke Korea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya, “Sakra”.Dalam film itu, Donnie Yen dikreditkan sebagai produser, sutradara sekaligus berperan sebagai aktor. Untuk jadwal promosinya yang padat di Korea, Donnie Yen secara aktif bergabung dengan program TV, seperti "Running Man" SBS hingga "AM Plaza" KBS 1TV.

“Saya selalu sibuk. Saya sudah terbiasa dengan jadwal padat dan terbang dari satu tempat ke tempat lain. Ada kalanya saya bahkan tidak tahu di negara mana saya berada. Segera setelah saya tiba di Korea, saya bekerja. Itu sebabnya saya tidak punya waktu untuk melihat dan merasakan hal-hal di Korea. Saya akan kembali ke Hong Kong untuk kegiatan promosi hari ini," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru