Lama Tak Muncul, Nahyan Ponakan Kaesang Terekam Nangis Saat Diantar Sekolah
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Bobby Naustion mengunggah video saat mengantarkan kedua anaknya sekolah. Ada hal menarik dari video tersebut lantaran Nahyan terciduk menangis, padahal biasanya selalu tampak ceria.

WowKeren - Netizen agaknya rindu dengan sosok Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan yang merupakan ponakan Kaesang Pangarep. Cukup lama tak eksis di Instagram kedua orangtuanya, Nahyan akhirnya kembali tampil di unggahan terbaru sang ayah, Bobby Nasution yang dibagikan pada Kamis (19/1).

Dalam unggahan tersebut, Nahyan terlihat diantar ke sekolah bersama sang kakak, Sedah Mirah Nasution. Sejak turun dari mobil, ekspresi Nahyan sudah terlihat sedang menahan tangis. Tangannya digenggam sang ayah bersama sang kakak dan diantar ke ruang kelas masing-masing.

Sesampainya di dalam kelas, tangis Nahyan pun pecah. Terlebih ayahnya tidak ikut mendampingi masuk ke dalam kelas. Tampaknya ia masih butuh penyesuaian dengan suasana baru.

Lain halnya dengan Nahyan, Sedah Mirah justru terlihat santai dan mudah berbaur dengan teman-temannya yang sudah ada di dalam kelas. Tak lupa Bobby Nasution memberikan kecupan di masing-masing kening putra putrinya.


"Udah gede kesayangan papa, pada pinter sekolahnya.. Jangan salfok sama yang nangis ya😂," tulis Bobby Nasution sebagai keterangan unggahannya.

Setelah anak-anaknya masuk ke dalam kelas, Bobby tak langsung pergi meninggalkan sekolah. Ia masih memantau anak-anaknya melalui kaca besar yang menghubungkan ruang kelas dan koridor. Tampak Nahyan yang sesekali masih terlihat rewel. Sementara Sedah Mirah sudah menikmati pelajaran yang diberikan guru bersama teman-temannya yang lain.

Netizen yang melihat unggahan ini langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Ada yang rindunya pada Nahyan kini terobati karena unggahan Bobby Nasution. Pun ada pula yang ikut terharu melihat Bobby yang mencerminkan sosok family man sesungguhnya. Mereka memuji Bobby yang tetap memprioritaskan anak-anak di tengah kesibukannya sebagai Wali Kota Medan.

"Akhirnya rinduku terbayarkan liat bang Nahyan lg," komentar netter. "Abang Nahyan😍 ginuukkk² bahenol gituuu siihhh gemesshhh," sahut lainnya. "Akhirnya bisa lihat Nahyan mewek. Biasanya kan jagoan Nahyan. Maa syaa Allah..kakak sedah cantik banget, rambutnya bagus," tutur akun lain.

"Pemandangan paling indah adalah ketika melihat seorang ayah mengantar anak-anaknya ke sekolah," ujar warganet. "Ternyata pak bobby sama ama emak2 yg anterin anak sekolah. Suka intip2 anak dr jendela," ucap yang lain. "Seneng deh liat mas bobby ini papaable dan suamiable bgt, biasanya bakal protektif bgt ke anak2nya terutama ke anak cewek," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait