Tangis Ruben Onsu Dan Bunda Corla Pecah Usai Akhirnya Bertemu Lagi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ruben Onsu dan Bunda Corla akhirnya kembali dipertemukan dalam suasana haru dan penuh emosional. Ruben dan Bunda Corla bahkan tak henti-hentinya menangis usai akhirnya kembali bertemu.

WowKeren - Bunda Corla akhirnya bertemu dengan Ruben Onsu usai sekian puluh tahun tak bertemu. Tangis Ruben dan Bunda Corla pun pecah dan saling memeluk satu sama lain.

Seperti yang diketahui, Bunda Corla adalah salah satu orang yang berada di sisi Ruben ketika suami Sarwendah itu masih meniti karier di Ibu Kota. Bunda Corla bahkan pernah tinggal di rusun yang sama dengan Reben juga mendiang Olga Syahputra.

Tak heran, Ruben begitu girang akhirnya dipertemukan kembali dengan Bunda Corla. Bunda Corla pun senang melihat Ruben kini sukses. Berkali-kali ia memeluk Ruben bahkan mencium pipi bapak tiga anak tersebut.

"YaAllah Ruben lama gak ketemu," kata Bunda Corla sambil menangis sekaligus memeluk Ruben. "Bersyukur sama Allah, kamu sekarang bahagia ya ben. YaAllah, ya Tuhan ku."


Photo-INFO

YouTube

Lebih lanjut, Ivan Gunawan menyebut Ruben adalah orang pertama yang ingin ditemui Bunda Corla. Ia bahkan nyaris nekat mencari rumah Ruben sendiri. Untung Igun melarang lantaran tahu Bunda Corla tak mengerti jalanan Jakarta.

"Tapi seperti yang harus diketahui bahwa pas Bunda mendarat di Jakarta, salah satu yang paling cepet ditemui adalah loe mak (Ruben). Tapi karena kan Bunda dateng pas lagi gue gak ada. Dan udah ada jadwal yang udah masuk. Dia bilang 'Ruben rumahnya dimana, mak mau kesana'. Gue bilang 'loe gak usah sok tahu, loe gak tahu jalan' kata gue," beber Ivan.

Pertemuan Ruben dan Bunda Corla itu sontak menguras emosi. Netizen juga mengaku ikut terharu usai menyaksikan Ruben dan Bunda Corla menangis.

"Terharu Melihat Bunda Corla berpelukan dengan Ayah Ruben, semoga panjang umur dan sehat selalu semuanya," kata @gio**. "Ikut terharu lihat persahabatan yang tulus banget antara Ruben Onsu dengan bunda corla,terima kasih trans tv," ujar @sm**. "Ikut nangis pas liat bunda peluk Ruben Sehat selalu bunda corla dan semua host brownies...aamiin," imbuh @yu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru