Wulan Guritno Berbikini ke Air Terjun Bareng Sabda Ahessa, Ini Gaya Kencan 7 Couple Artis Beda Usia
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampaknya kian langgeng. Gaya pacaran keduanya mencuri perhatian di mana kembali memperlihatkan kemesraan kala menghabiskan waktu di air terjun di Bali.

WowKeren - Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampaknya kian langgeng. Diketahui mereka memiliki perbedaan usia yang jauh di mana Wulan Guritno lebih tua 15 tahun dari kekasihnya. Selain itu pasangan ini juga memiliki passion yang berbeda di mana Wulan adalah seorang selebriti sementara Sabda merupakan atlet.

Gaya pacaran Wulan dan Sabda di sisi lain juga sering menuai sorotan media. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat disorot karena berlibur keliling Eropa. Kali ini Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kembali memperlihatkan kemesraan kala menghabiskan waktu di Bali.

Namun tak hanya Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Deretan seleb ini juga memiliki pasangan dengan jarak usia yang jauh. Kendati begitu, mereka tetap manis bak couple goals. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa


Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Instagram/sabdaahessa

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kerap menghabiskan waktu kencan dengan pergi liburan atau hangout. Layaknya pasangan pada umumnya, mereka berdua tampil mesra dengan berpelukan hingga bergandengan tangan. Menghabiskan waktu liburan di Bali, keduanya mandi di salah satu air terjun. Sebelumnya, Wulan dan Sabda juga sempat menghabiskan waktu liburan di Italia.

2. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts


Sandrinna Michelle dan Junior Roberts
Instagram/sandrinna_11

Sandrinna Michelle belakangan ini mendapat banyak sorotan. Hal ini lantaran ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Junior Roberts. Diketahui keduanya memiliki jarak usia cukup jauh di mana Junior Roberts lebih tua enam tahun dari Sandrina. Sandrina cukup sering mengunggah momen mesra bersama Junior layaknya pasangan pada umumnya seperti hangout hingga merayakan ulang tahun bareng.

3. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh


Bunga Zainal dan Sukhdev Singh
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal menikah dengan produser Sukhdev Singh yang 18 tahun lebih tua darinya. Menikah sejak tahun 2014, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh dikaruniai dua putra. Kendati perbedaan usia mereka sempat menuai sorotan, Bunga Zainal dan sang suami cuek. Keduanya selalu romantis bak pengantin baru dan sering menghabiskan family time bak pengantin baru.

4. Dinda Kirana Naufal Samudra


Dinda Kirana Naufal Samudra
Instagram/dindakirana.s

Pasangan artis Dinda Kirana dan Naufal Samudra memiliki perbedaan usia 4 tahun. Kedekatan Dinda dan Naufal bermula saat mereka kedapatan membintangi FTV yang sama. Dinda merupakan sosok pacar yang suportif, saat Naufal terseret hukum karena kasus penyalahgunaan obat terlarang, ia senantiasa memberikan dukungan. Di sisi lain gaya pacaran mereka juga manis. Dinda dan Naufal liburan bareng hingga menjalani photoshoot bersama.

5. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa


Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa juga diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 16 tahun. Namun usia tak menghalangi Deddy dan Sabrina untuk membina rumah tangga. Keduanya diketahui menikah pada Juni 2022 dan menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Deddy bersama Sabrina, Azka Corbuzier dan Nada Tarini juga sering menghabiskan quality time bersama. Beberapa waktu lalu mereka menghabiskan liburan akhir tahun dengan liburan ke luar negeri.

6. Steffi Zamora dan Fero Walandouw


Steffi Zamora dan Fero Walandouw
Instagram/steffizamoraaa

Hubungan Steffi Zamora dan Fero Walandouw pun sudah serius dan diharapkan bisa berlabuh di pelaminan. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 11 tahun di mana Fero lebih tua dari Steffi. Pasangan ini memiliki gaya pacaran yang romantis dan kerap menghabiskan waktu bersama untuk hangout.

7. Bisma Karisma dan Andira Hadley


Bisma Karisma dan Andira Hadley
Instagram/sibisma

Bisma Karisma eks SM*SH dan Andira Hadley diketahui memiliki jarak usia yang jauh yakni 11 tahun. Meksi begitu, pasangan ini disebut cocok bahkan didoakan langgeng hingga pelaminan. Gaya pacaran Bisma dan Andira layaknya pasangan muda pada umumnya di mana mereka kerap menghabiskan waktu dengan melakukan petualangan atau ngalam bareng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait