Permainan Go Song Hye Kyo Vs Jung Sung Il Diduga Isyaratkan Akhir 'The Glory 2'
Netflix
TV
Trending The Glory

Pemain Go profesional bernama Yeonwoo baru-baru ini membedah tipe permainan yang dilakukan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) ketika melawan Ha Do Young (Jung Sung Il) di 'The Glory'.

WowKeren - Jelang penayangan "The Glory 2", berbagai teori prediksi ending drama populer Netflix itu ramai muncul. Salah satu teori yang baru-baru ini viral muncul dari permainan Go antara Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) melawan Ha Do Young (Jung Sung Il).

Pemain Go profesional bernama Yeonwoo baru-baru ini membedah tipe permainan yang dilakukan Moon Dong Eun. Wanita itu diajari untuk meletakkan baduknya diujung sebelum perlahan mengambil alih daerah kekuasaan lawan.

Yeonwoo secara spesifik membedah permainan Moon Dong Eun dan Ha Do Young yang kemungkinan akan sejalan dengan ending "The Glory 2". "Baek bisa memblokir atau terhubung, tapi Ha Do Young memilih 'memblokir'," ungkap pemain go profesional itu.

"Moon Dong Eun melakukan serangan balik ke rumah Ha Do Young. Itu menghancurkan segalanya. Moon Dong Eun menusuk titik vital dan melempar elang. Ha Do Young melakukan serangan balik, tetapi Baek berada di posisi di mana Dong Eun pergi," imbuhnya.


Permainan Go Song Hye Kyo Vs Jung Sung Il Diduga Isyaratkan Akhir \'The Glory 2\'

Source: Naver

Yeonwoo juga membeberkan bahwa dalam permainan Go itu, bisa dilihat bahwa Ha Do Young sebenarnya sudah tertarik dengan Moon Dong Eun meskipun mereka bermain dalam senyap. "Tapi itu bukan sekedar permainan Go kurasa," tutur Yeonwoo.

Yeonwoo mengakhiri bedah permainan itu dengan mengungkap, "Moon Dong Eun mulai bermain dengan baduk warna hitam di Journey House, dan musim 1 'The Glory' berakhir. Saat ini, hanya 3 jurus yang dilakukan. Baduk Moon Dong Eun sekarang Ini adalah permulaan."

Di sisi lain, "The Glory" baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja dan masih belum diketahui akhir balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembully. Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

Menjelang penayangan bagian 2, penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2," ujar penulis naskah menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait