Ariel NOAH Isi Waktu Luang Bermain Lego, Bikin Gemas-Dipuji Multitalenta
YouTube/ Ariel Noah
Selebriti

Selain bernyanyi, Ariel NOAH ternyata juga memiliki segudang kemampuan lainnya seperti merakit lego. Hal ini dilakukan Ariel di sela-sela waktu luangnya. Ariel pun kemudian mendapat banyak pujian.

WowKeren - Selain memiliki paras yang tampan, Ariel NOAH ternyata memiliki segudang talenta. Tak cuma bernyanyi, bermain alat musik, dan menciptakan lagu, Ariel juga memiliki kemampuan untuk merakit permainan lego dalam waktu yang terbilang singkat.

Berdasarkan informasi yang didapat dari kanal YouTube Ariel Noah, vokalis tampan itu bermain lego di sela-sela waktu luangnya. Adapun lego yang dirakitnya itu merupakan hasil pemberian dari seorang teman.

Menariknya, Ariel ternyata tidak pernah punya lego. "Jadi gue dikasih lego, ini gue bukan beli, ini gua dikasih. Gue tuh sebenarnya enggak pernah punya lego sih dulunya, oh ada yang gue mainnin waktu kecil, tapi mereknya bukan lego," ujar Ariel, dilihat Rabu (25/1).

Meski begitu, Ariel mengaku pernah membantu temannya untuk bermain lego. "Biasanya gue bantuin orang kalau lagi main di mana, gue bantuin orang. Baru sekali ini gue bener-bener punya lego sendiri," ungkap Ariel.

Kemudian Ariel pun membaca buku panduan lego secara singkat. Lego tersebut diketahui berbentuk stadion bola yang ada di Manchester United. "Gue pengin tahu, kalau gue ngerakit lego, selama apa ya?" ucap Ariel.


Setelah itu, Ariel pun tampak mulai merakit Lego dan mencatat waktu yang dibutuhkan untuk merakitnya. Pada tahap pertama, Ariel tampak merakit bagian pertama Lego tersebut, dan membutuhkan waktu selama enam menit empat puluh detik.

Kemudian, Ariel pun melanjutkan dengan merakit Lego bagian kedua. Dalam perakitan bagian ini, Ariel tampaknya membutuhkan waktu lama, dan sempat ada potongan Lego yang terjatuh. Setelah cukup lama merakit, ia pun berhasil menyelesaikannya dalam kurun waktu tiga puluh dua menit empat puluh empat detik.

Ariel lalu melanjutkan merakit bagian Lego ketiga yang tampaknya lebih rumit dan membutuhkan waktu selama empat puluh enam menit empat puluh dua detik. Ia kemudian melanjutkan kembali merakit Lego bagian keempat dan menghabiskan waktu dua jam tiga puluh empat menit.

Namun bagian terakhir, dikerjakan Ariel pada keesokan harinya lantaran kameramennya sudah tidak bisa menahan rasa kantuknya. Step terakhir, Ariel menghabiskan waktu selama satu jam lima puluh dua menit. Sehingga total perakitan Lego itu adalah lima jam lima puluh satu menit dua puluh enam detik.

Kolom komentar unggahan tersebut lantas dibanjiri pujian. "Vokalisss yang serba bisaaaa, inilah alsanya knp aku ngefans bangettt sm bang boril dr dulu smpe seterusnya, dari segi karya dan banyak hal dia bs lakuin..mantab bang..sangat menginspirasi," ujar netter. "Luaaarrr biasaaa vocalis yg memiliki kreatifitas yg tinggi apa aja bisa dilakukannya selain sbg penyanyi pokoknya the best 👍👍👍" sahut netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait