Raffi Ahmad Bongkar Kemiripan Nagita Slavina & Erina Gudono
Instagram/raffinagita1717/kaesangp
Selebriti

Raffi Ahmad menyadari jika ternyata sang istri, Nagita Slavina mempunyai banyak kemiripan dengan Erina Gudono istri Kaesang Pangarep. Penasaran apa? Cari tahu pernyataan lengkap Raffi di sini.

WowKeren - Kaesang Pangarep tengah berbahagia usai akhirnya mempersunting Erina Gudono. Kini, Kaesang dan Erina tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami istri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui adalah salah satu pasangan selebriti yang begitu mendukung kisah asmara Kaesang bersama Erina. Gigi dan Raffi bahkan hadir di resepsi dan akad nikah mereka.

Menariknya, Raffi belum lama ini menyadari Gigi dan Erina mempunyai banyak kesamaan, termasuk soal cita-cita. Awalnya, Raffi bertanya pada Erina tentang cita-citanya di masa lalu.

Erina dengan mantap mengaku ingin menjadi guru TK. Raffi pun terkejut karena cita-cita Erina ternyata sama dengan sang istri. Gigi juga membenarkan jika saat kecil ia bercita-cita menjadi guru TK.

"Kalau mbak Erina cita-citanya dulu jadi apa?" tanya Raffi. "Jadi guru TK," jawab Erina saat jadi bintang tamu di acara "House of Mama Gigi" SCTV.


"Umm sama kayak Gigi," seru Raffi. "Oh sama," sahut Gigi. "Oh iya?" kata Erina gak tak percaya.

Raffi kemudian menyebutkan beberapa kemiripan lain yang dimiliki dua wanita cantik tersebut. Raffi mengatakan Erina adalah sosok yang sabar dan baik hati seperti Gigi.

"Sama persis berarti," ujar Kaesang ikut nimbrung dalam obrolan tersebut. "Sabarnya sama, baiknya sama," bongkar Raffi. "Cita-citanya pun juga sama," sambung Kaesang.

Sayang, Erina mengaku cita-cita tersebut masih belum bisa ia realisasikan. Menantu Presiden Jokowi itu mengaku senang mengajar dan berbagi ilmu dengan anak-anak kecil.

"Iya ya penting ngajar anak-anak. Kalau dulu di komunitas sosial gitu-gitu. Tapi belum kalau jadi guru TK," papar Erina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru