Tamara Bleszynski Curhat Sedih Nama Baik Sang Ayah Dicemarkan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Dikabarkan digugat saudara kandung terkait kesepakatan biaya berobat sang ayah, Tamara Bleszynski kini curhat sedih tentang nama baik mendiang ayahnya yang menurutnya telah dicemarkan.

WowKeren - Artis cantik Tamara Bleszynski dikabarkan digugat oleh saudara kandungnya yang bernama Ryszard Bleszynski, senilai Rp34 miliar. Kabarnya, Tamara digugat perihal perjanjian biaya berobat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski. Namun Tamara disebut tak menepati perjanjian tersebut hingga membuat Ryszard mengalami kerugian ekonomi.

Tamara Bleszynski sendiri belum berkomentar secara langsung terkait gugatan tersebut. Namun ia merespons lewat banyak curhatan sedihnya. Terbaru, Tamara juga menyinggung soal isu biaya pengobatan sang ayah.

Tamara terlihat mengunggah foto tampan mendiang ayahnya di Instagram, pada hari Minggu (29/1). Ia kemudian curhat sedih mengetahui sang ayah seolah digambarkan tak mampu membayar pengobatan. Tamara menilai jika hal ini termasuk mencemarkan nama baik ayah tercintanya.

"Kasihan mendiang Ayahku Zbigniew Bleszynski, Sengaja dicemarkan nama baiknya. Seolah2 beliau, Zbigniew Bleszynski tidak mampu membayar Rumah Sakit, seolah2 beliau ini tidak punya Asuransi kesehatan. Seolah2 beliau ini ekonominya buruk sekali," tulis Tamara Bleszynski.

Ia kemudian menyisipkan sentilan untuk seseorang. Tamara mengingatkan orang tersebut yang sudah dihujani kasih sayang bahkan juga mendapatkan amanah untuk berbagi warisan oleh ayahnya.


Tamara Bleszynski Curhat Sedih Nama Baik Sang Ayah Dicemarkan

Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Padahal kau disayang dan dikasih warisan olehnya dan Amanah utk berbagi warisannya, sesuai yg tertulis di Wasiat," cetus Tamara.

Tamara mengingatkan kepada sosok tersebut untuk mengharumkan nama orangtua. Alih-alih menjelekkan, ia mengingatkan untuk berbakti kepada orangtua mereka yang telah tiada.

"Janganlah begitu kepada orang tua sendiri. Tanpa Ayah kita, kita tidak ada. Bangga lah…pada orang tua kita, harumkan lah nama org tua kita…walaupun sdh Tiada…kirim lah Doa utk Ayahmu Zbigniew Bleszynski. Al Fatihah," pungkas Tamara Bleszynski.

Unggahan Tamara tersebut sempat direspons oleh beberapa orang lantaran kolom komentarnya yang dibatasi. Beberapa terlihat mengirimkan doa untuk ayah Tamara Bleszynski, sementara sebagian lain memberikan dukungan lewat emoji hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait