11 Transformasi Mikha Tambayong Yang Manis Sejak Kecil, Kini Jadi Istri Deva Mahenra
Selebriti

Mikha Tambayong melangsungkan pernikahan dengan Deva Mahenra pada Sabtu, 28 Januari 2022 lalu. Kini telah menjadi seorang istri, lantas seperti apa sih transformasi sang penyanyi sejak kecil hingga dewasa. Intip yuk potretnya:

WowKeren - Pada Sabtu (28/1) lalu, Mikha Tambayong melangsungkan pernikahan dengan Deva Mahenra. Hal ini membuat publik terkejut lantaran Mikha selama ini keduanya tak pernah menyinggung rencana pernikahan. Sementara itu, Bintang sinetron "Kepompong" ini membagikan sendiri deretan potret pernikahannya dengan Deva di Instagram.

Di sisi lain, muncul dugaan jika Mikha telah mualaf. Seperti yang diketahui, keduanya mempunyai keyakinan yang berbeda. Deva merupakan seorang muslim sementara Mikha beragama nasrani. Muncul dugaan jika Mikha menjadi mualaf lantaran Deva tampil dengan setelan beskap dan peci di momen pernikahan mereka.


Namun banyak yang juga menduga jika Mikha dan Deva masing-masing masih tetap pada keyakinan mereka seperti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Terlepas dari itu, warganet mendoakan agar pernikahan keduanya selalu langgeng.

Sementara itu, pernikahan Mikha Tambayong ini menjadi perbincangan hangat hingga kini. Diketahui, Mikha memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008. Simak berikut transformasinya:

(wk/rosi)

1. Anak Tunggal


Anak Tunggal
Instagram/miktambayong

Mikha merupakan anak semata wayang dari Michael Tambayong dan Deva Tambayong. Ia lahir pada September 1994 dengan nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong. Mikha sendiri merupakan keponakan dari penyanyi Harvey Malaiholo, kakak Deva Tambayong. Mikha sejak kecil sangat dekat dengan kedua orangtuanya, terutama ia merupakan anak tunggal.

2. Pemberani Abis


Pemberani Abis
Instagram/teammikha_ofc

Mikha remaja tampaknya merupakan sosok yang pemberani. Pasalnya ia terlihat santtai kala sebuah ular yang besar melilit lehernya. Namun Mikha ternyata memiliki phobia terhadap ayam. Ia terlihat sangat ketakutan bahkan sampai berteriak kala seekor ayam mendekat.

3. Bintangi 'Kepompong'


Bintangi 'Kepompong'

Mikha memulai kariernya di tahun 2008 dengan melalui ajang pemilihan GADIS Sampul. Di tahun yang sama, Mikha memulai debut aktingnya di sinetron "Kepompong". Ia bermain sebagai Tasya dan beradu akting dengan Aryani Fitriana, Derby Romero, Dinda Kirana, hingga Tania Putri.

4. Berkarya di Dunia Musik


Berkarya di Dunia Musik
Instagram/teammikha_ofc

Sejak terjun ke dunia hiburan, Mikha dikenal memiliki kecantikan natural dengan kulit sawo matang. Mikha juga merupakan sosok multitalenta yang melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Singel pertama yang diluncurkannya adalah "Cinta Pertama" yang merupakan album lagu tema dari sinetron "Kepompong". Di tahun 2010, Mikha kembali meluncurkan album studio bertajuk "Bekas Pacar". Di tahun-tahun berikutnya, Mikha terus menelurkan karya-karya dalam dunia musik.

5. Model Majalah


Model Majalah
Instagram/miktambayong

Seiring berjalannya waktu, Mikha terus tumbuh menjadi gadis yang memesona. Ia juga masih menekuni dunia modeling di mana Mikha menjalani pemotretan untuk cover majalah. Seperti kali ini, wajah Mikha terlihat menghiasi cover majalah Femina tahun 2014. Kala itu usia Mikha sekitar 20-an.

6. Peduli Pendidikan


Peduli Pendidikan
Instagram/miktambayong

Mikha merupakan sosok yang juga mementingkan akademis. Diketahui Mikah merupakan lulusan S1 Hukum Universitas Pelita Harapan. Mikha kemudian melanjutkan pendidikannya di Harvard University. Mikha juga mengakui bahwa perjuangannya dalam meraih gelar Master di Harvard merupakan bagian dari kesempatan yang diberikan oleh Universitas Pelita Harapan. Keren banget!

7. Kian Dewasa dan Memesona


Kian Dewasa dan Memesona
Instagram/miktambayong

Mikha pun masih terus konsisten melakukan pemotretan sebagai model majalah. Pada momen di atas, Mikha kembali melakukan pemotretan dengan majalah Femina. Aura Mikha begitu menawan dan memperlihatkan usianya yang kian dewasa dan matang.

8. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/miktambayong

Mikha merupakan sosok yang berprestasi. Ia memenangkan penghargaan di Asia Star Awards hingga Indonesian Beautiful Awards. Bersama Deva Mahenra, Mikha juga sempat menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF) 2022. Pasangan ini datang ke acara bergengsi itu untuk mewakili web series yang mereka bintangi, "Teluh Darah", yang terpilih dalam On Screen Festival Film Busan.

9. Umbar Wajah Polos Tanpa Make Up


Umbar Wajah Polos Tanpa Make Up
Instagram/miktambayong

Dunia selebriti biasanya tak lepas dari yang namanya make up, namun Mikha justru sebaliknya. Ia dengan gamblang memperlihatkan parasnya yang menawan polosan tanpa riasan. Di sela kesibukannya sebagai seorang aktris dan penyanyi, Mikha pandai melakukan perawatan tubuh. Ia menjaga pola makan, olahraga serta melakukan perawatan kecantikan. Selain itu, Mikha juga telah berhenti makan nasi kurang lebih enam tahun lamanya karena kesehatan. Mikha merasa tubuhnya saat itu kelebihan gula dan memutuskan menguranginya dengan meninggalkan nasi.

10. Banyak Karya


Banyak Karya
Instagram/miktambayong

Mikha terus berkarya dalam dunia musik dan menjadi salah satu penyanyi muda idola. Ia juga aktif membintangi film layar lebar. Mikha bahkan sempat menjadi pengisi suara Raya di film Disney "Raya and the Last Dragon". Di tahun 2013, Mikha comeback dalam dua film sekaligus yakni "Bismillah Kunikahi Suamimu" dan "Sewu Dino".

11. Menikah


Menikah
Instagram/miktambayong

Menikah dengan Deva Mahenra, Mikha Tambayong cantik dalam balutan gaun off shoulders yang cantik dilengkapi sepatu heels dan veil pengantin. Faktanya, Mikha melakukan recreat pernikahan ayah dan ibunya bersama Deva. Ia memakai gaun pernikahan mendiang sang ibu. Sementara itu, usai melangsungkan akad nikah, Mikha dan Deva menggelar resepsi. Di pernikahan pasangan tersebut, Vidi Aldiano, Andrea Dian, Ganindra Bimo, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Reza Rahadian hingga Nikita Willy hadir sebagai tamu undangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru