Venna Melinda Diminta Beber Kebaikan Ferry Irawan Mulai Dari Ngepel Rumah Hingga Angkat Jemuran
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda sejauh ini kerap publikasikan sisi buruk dari Ferry Irawan usai alami KDRT. Pihak dari Ferry Irawan pun kini meminta Venna Melinda untuk ikut serta beberkan kebaikan sang aktor.

WowKeren - Gonjang-ganjing rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan masih terus terdengar di permukaan. Diketahui, Venna telah melaporkan Ferry atas dugaan kasus KDRT yang terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Venna bahkan gercep menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya, sedangkan Ferry menunjuk Sunan Kalijaga. Sejak permasalahan itu muncuk ke permukaan, Venna tak lagi segan beber berbagai sisi buruk dari sosok Ferry.

Termasuk kondiri finansial rumah tangga mereka yang dicover oleh Venna jika memang Ferry tak ada pekerjaan. Sadar Venna terus beberkan sisi buruk Ferry, Sunan Kalijaga pun meminta pada Venna untuk berhenti lakukan hal itu.


"Jangan membangun opini negatif terus lah, kebaikan Mas Ferry selama sekian bulan kok kayak seolah-olah hilang begitu saja," ungkap Sunan Kalijaga, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Sunan Kalijaga mengingatkan pula mengenai status Venna dan Ferry yang masih berstatus sebagai suami-istri. "Sampai detik ini, Venna dan Ferry itu masih suami istri loh," sambungnya lagi.

Ayah dari Salmafina Khairunnisa tersebut mengungkit kebaikan Ferry yang selama ini dilakukannya sebagai seorang suami. "Kenapa enggak cerita, sejahat-jahatnya Ferry, dia sayang sama saya, ngepel rumah saya, angkat jemuran," tegas Sunan Kalijaga.

Sementara itu, sejauh ini Venna sendiri belum diketahui berikan tanggapan atas ungkapan Sunan Kalijaga. Begitu pula dengan Hotman selaku pengacara dari ibunda Verrell Bramasta tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru