Beda Dari Gita Savitri , 7 Potret Sang Adik Yang Bahagia Jadi Mama Muda
Selebriti

Di tengah kehebohan soal childfree Gita Savitri, Anastasia Adelline Jingga juga menuai sorotan. Adik Gita Savitri ini diketahui telah menikah sejak tahun 2021 lalu dan kini telah memiliki seorang anak.

WowKeren - Gita Savitri tengah jadi perbincangan hangat. Ia menuai kontroversi karena pendapatnya bahwa tak mempunyai anak membuatnya tetap terlihat awet muda. Diketahui Gita dan sang suami, Paul Partohap memang memutuskan untuk childfree atau tidak punya anak. Keputusan ini sebenarnya telah disampaikan oleh Gita sejak tahun 2021 lalu.

Di tengah kehebohan ini, publik juga menyoroti adik Gita Savitri, Anastasia Adelline Jingga. Pasalnya, sang adik diketahui menikah dan memiliki anak. Berbeda dengan Gita, Anastasia menikah dan baru saja memiliki buah hati. Mengenai kontroversi sang kakak, Anastasia juga buka suara. Ia membantah tuduhan bahwa Gita Savitri tidak memberikan support kepadanya. Anastasia mengungkap bahwa sang kakak selalu siaga menjadi pendengar dan penenang.

Di sisi lain, kehidupan pasca menikah Anastasia dengan sang suami, Fadhil Nur Saptady, juga terlihat begitu bahagia. Melihat dari unggahan Instagramnya, Anastasia dan Fadhil kerap menghabiskan waktu bersama untuk liburan memboyong anak mereka. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Hangout Bareng Anak!


Hangout Bareng Anak!
Instagram/anastasiadelline

Anastasia mengunggah momen hangout bersama dengan sang buah hati. Selebgram cantik ini menjaga privasi sang anak dan tidak secara gamblang memperlihatkan wajahnya. Sebagai mama muda, Anastasia tampak selalu modis seperti pada potret ini. Ia memakai kemeja panjang warna pink yang dipadukan dengan celana jeans. Penampilan kasual Anastasia super cantik!

2. Seru-Seruan Bertiga


Seru-Seruan Bertiga
Instagram/anastasiadelline

Sama seperti sang kakak, Anastasi juga suka liburan ke berbagai spot destinasi. Kini sudah bertiga, momen liburan Anastasia makin ramai bersama suami dan anak. Kali ini mereka sepertinya berada di Korea Selatan. Fadhil terlihat menggendong sang buah hati di depan sementara Anastasia kali ini bertugas memegang kamera.

3. Sering Jalan-jalan


Sering Jalan-jalan
Instagram/anastasiadelline

Anastasia kembali mengabadikan momen bersama dengans sang buah hati kala liburan. Berpenampilan modis Gita memakai kemeja putih, dipadukan dengan celana jeans dan jaket yang tebal. Sementara itu sang buah hati berada di stroller tidur dengan anteng. Dalam keterangannya, Anastasia mengajak followersnya untuk menebak suhu.

4. Duo Gemes


Duo Gemes
Instagram/anastasiadelline

Anastasia mengunggah potret berdua dengan sang buah hati. Keduanya kompak menghadap ke atas seolah memperhatikan sesuatu. Melihat postingan di atas, penggemar tak bisa dipungkiri merasa gemas melihat pose ibu dan anak ini. Sementara itu, diketahui Anastasia dan sang suami menetap di Istanbul, Turki. 

5. Keluarga Kiyowo


Keluarga Kiyowo
Instagram/anastasiadelline

Anastasia mengunggah momen jalan-jalan bareng Fadhil dan sang anak. Anastasia duduk di bangku bersama sang suami sementara sang baby berada di stroller. Melihat keluarga kecil ini, penggemar tak kuasa dibuat gemas. Bahkan masih banyak yang tak menyangka bahwa Anastasia telah menjadi ibu. Diketahui Anastasia merupakan kelahiran 5 Oktober 1996 sehingga usianya saat ini adalah 26 tahun.

6. Bahagia Tak Harus Mewah?


Bahagia Tak Harus Mewah?
Instagram/anastasiadelline

Anastasia mengunggah potret suami yang tengah asyik mendorong stroller sang buah hati. Di slide selanjutnya, ia mengunggah foto sebuah plakat yang bertuliskan "Bahagia itu Tak Harus Mewah" yang seolah mengungkap isi hati. Namun di caption, ia sendiri menuliskan seolah tak yakin. "Ah yang bener,” ungkapnya di caption. Kalau menurut kalian gimana? Apakah bahagia itu tak harus mewah?

7. Mama Muda Modis


Mama Muda Modis
Instagram/anastasiadelline

Style Anastasia tetap kece meski kini telah menjadi ibu anak satu. Awalnya, netizen menyebutnya mirip dengan idol Korea karena parasnya yang cantik lho. Anastasia juga sangat modis dengan style kasualnya yang menjadi inspirasi bagi hijabers. Saat ini Anastasia telah memiliki 72 ribu followers di Instagramnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait