Ferry Irawan Duluan Gugat Cerai Venna Melinda, Reaksi Athalla Naufal Tak Terduga
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Ferry Irawan sudah lebih dulu menggugat cerai Venna Melinda meski sang istri yang awalnya ngebet ingin mengakhiri perpisahan. Kabar ini sempat membuat putra Venna, Athalla Naufal, kaget dan mengungkap pendapat tak terduga.

WowKeren - Venna Melinda memilih bungkam usai digugat cerai oleh Ferry Irawan lebih dulu. Ia tak banyak bicara menanggapi hal itu dan hanya pamer nasihat soal karma.

"Tentang memaafkan. Aku sudah ikhlas meski lukanya tak sembuh seutuhnya," demikian unggahan Venna. "Bukan pendendam, tapi selalu ada momen tertentu yang kadang mengingatkan ingatan lama. Aku juga tak tahu apa itu karma. Dalam agamaku, yang ada hanya hukum tanam tuai yaitu siapapun akan mendapat balasan sesuai amal dan perbuatan."

Disisi lain, putra kedua Venna, Athalla Naufal, mengungkap reaksi tak terduga soal itu. Athalla tak menyangka jika Ferry yang duluan yang menggugat cerai. Pasalnya selama ini Venna-lah yang gembar-gembor ingin menggugat cerai.

"Aku baru tahu kalau gugatannya dari pihak om Ferry tapi dari awal kab aku sudah tahu mamah memang ingin pisah kan jadi kalau masalah teknisnya sih kurang tau ya," kata adik Verrell Bramasta. "Gak tahu juga komentarnya kayak gimana. Tapi yang jelas sih ya bakal berpisah itu aja sih."


Sebagai anak, Athalla fokus memberikan dukungan pada Venna. Ia berharap sang ibu bisa lega meski kalah duluan menggugat cerai dari Ferry.

"Ya kalau masalah teknis sih mau dari pihak manapun sih jujur aku gak peduli, yang peduli kan mamah bisa lebih lega dan keputusan mamah untuk berpisah kan jadi bagaimanapun teknisnya ya gak apa-apa, mau dari pihak sebelah atau dari pihak kita yang penting hasilnya kan berpisah," lanjut Athalla. "Mamah sudah dari awal keputusannya bulat ya ngomong ke aku ke kakak dan pihak keluarga kalau bakal berpisah. Ya aku pokoknya ikut support mamah aja mau dia ngambil keputusan kayak gimana asal dia lebih happy, lebih lega. Pastinya sebagai keluarga dan anak kita pengen semua masalah cepat selesai ya dan Alhamdulullah sudah ada langkah pengen berpisah ya kita tinggal ikutin aja proses hukumnya kayak gimana gitu sih. Kalau ngomongin lega, pasti lega dan ikut senang."

Sebelumnya, pengacara Ferry, Sunan Kalijaga, mengungkap soal rencananya membela sang klien. Ia ingin mendampingi Ferry yang berang karena dituding matre dan mokondo.

"Yang pasti klien saya nggak matre ya nggak mokondo, nggak ada tuh ribut-ribut masalah harta. Itu sudah pasti," tegas Sunan. "Hanya cerai talak. Enggak ada harta gono-gini. Saya sudah nggak sabar nih sama tim, untuk membuktikan fakta-fakta yang ada. Sekaligus membantah tuduhan-tuduhan keji tentang seorang suami dibilang nggak ngasih nafkah, KDRT dan lain-lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait