Sempat Sindir Pedas, Sabrina Chairunnisa Kini Bela Gita Savitri
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa menduga salah satu alasan Gita Savitri mengambil keputusan besar dalam hidup untuk childfree karena pernah jadi korban kejahatan netizen. Begini penuturan lengkapnya.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa sempat melontarkan sindiran pedas untuk Gita Savitri lantaran influencer yang tinggal di Jerman itu kora-koar soal childfree. Namun kini di unggahan terbarunya, Sabrina seolah berbalik membela Gita dan menyalahkan netizen.

Menurut istri Deddy Corbuzier itu, mungkin saja Gita memutuskan untuk childfree salah satunya karena mendapat tekanan sosial dari netizen. Sikap netter yang cenderung sangat penasaran dengan urusan orang lain dianggp menjadi pemicunya. Hal ini terpikirkan oleh Sabrina saat ada seorang netter menanyakan kepadanya apakah ia childfree atau tidak.

"Nah ini nih yang aku bahas kemarin. Orang2 yang kayak mbak yang viral itu bisa bermunculan. Akibat ya netijen modelan begini. Gak usah ngarep gue jawab yang ginian deh. Yang ada gue keramas wkwk," ujar Sabrina di Instagram Story, Sabtu (11/2). "Bukan karena gue baper, tapi pertama privacy gue bukan urusan doi. Siapa juga mereka sampai gue butuh jawab pertanyaan sok akrab mengkonfirmasi soal pribadi begitu."

Sabrina berujar jika kemungkinan Gita mengambil keputusan besar dalam hidupnya itu karena menjadi korban komentar kekepoan netizen. "Kedua, ya tadi modelan2 orang kepo begini nih yang bikin mental orang lain ntar mungkin gak kuat. Akhirnya jadi nyeleneh sebagai bentuk pertahanan diri," sambungnya. "Makanya aku bilang, mbak viral itu bisa jadi adalah produk kepahitan dari mulut jehong atau keponya netijen."


Sempat Sindir Pedas, Sabrina Chairunnisa Kini Bela Gita Savitri

Instagram Story

Alasan Sabrina Chairunnisa bisa berpikiran seperti itu lantaran ia sendiri juga menjadi korban kekepoan netizen. Salah satunya saat ia yang kala itu tak kunjung dikiniahi Deddy Corbuzier. Padahal keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama.

Namun, Sabrina tetap pada pendiriannya untuk tidak terlalu meladeni rasa penasaran publik pada hubungan pribadinya. Perempuan 30 tahun ini merasa tak memiliki tanggung jawab apa pun untuk memnuhi rasa penasaran netizen.

"Jujur aja gue tuh resah kalau mikirin negara ini dipenuhi orang2 kepo mendarah daging. Kapan majunya ini bangsa. Kalau di negara luar udah lagi bikin teknologi abcd eh di sini masih sibuk ngurus orang nikah kapan, punya anak kapan, agamanya apa. Begitu ntar ada orang 2 yang nyeleneh kayak mbak yang viral, bukannya bales pakai adu argumen dengan data atau keilmuan, malah dibales jahat juga nyumpahin orangnya mandul. Gak habis pikir kadang," tutur Sabrina menyampaikan unek-uneknya.

Di akhir unggahannya, Sabrina memberi nasihat kepada para followers yang mungkin bernasib sama seperti dirinya, harus menghadapi orang-orang kepo. Ibu sambung Azka Corbuzier ini menyarankan untuk tidak terlalu meladeni dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan. Ia menegaskan bahwa semua pilihan hidup orang tidak ada yang salah, asal tidak merugikan pihak lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru