Trailer 'The Glory 2' Picu Dugaan Jung Sung Il Bakal Meninggal
Naver
TV

Video teaser 'The Glory 2' memperlihatkan berbagai hal menegangkan seperti sebuah rumah terbakar, sebuah truk melaju ke suatu tempat hingga seseorang jatuh dari atap gedung.

WowKeren - "The Glory 2" masih 10 Maret mendatang baru akan ditayangkan. Meski begitu, drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo cs ini telah menghadirkan teaser yang memicu beragam teori baru soal nasib para karakter utama.

Trailer terbaru memperlihatkan sosok ibu kandung Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang bernama Jung Mi Hee (Park Ji Ah) muncul. Penonton menduga Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) bakal memberikan uang kepada Jung Mi Hee untuk mengancam Moon Dong Eun.

Selanjutnya, ada adegan Park Yeon Jin mengetuk mobil Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran). Ada pula adegan Kang Hyeon Nam dipukuli dan dikurung oleh seseorang, menyiratkan bahwa Park Yeon Jin akan menyerang balik orang-orang Moon Dong Eun.

Berikutnya Ha Do Yeong (Jung Sung Il) terlihat dikejutkan oleh sesuatu, sebelum menangis dan membentak Park Yeon Jin. Park Yeon Jin juga tampak duduk sendirian dan tersenyum melihat jepitan rambut seseorang.

Trailer \'The Glory 2\' Picu Dugaan Jung Sung Il Bakal Meninggal

Source: Naver


Untuk dua adegan ini, penonton berspekulasi bahwa Park Yeon Jin kemungkinan akan ditinggalkan oleh Ha Do Yeong, setelah mengetahui rahasia perselingkuhan antara sang istri dan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon).

Video teaser "The Glory 2" juga menunjukkan sebuah rumah terbakar, sebuah truk melaju ke suatu tempat, seseorang jatuh dari atap gedung hingga Park Yeon Jin kehilangan fokus di para antara polisi. Karena sederet adegan menegangkan itu, penonton menduga Ha Do Yeong yang akan meninggal.

"Jika Ha do Yeon meninggal, Jeon Jae Joon sepertinya mencoba untuk mengambil Ye Sol," duga seorang penonton. "Jika Park Yeon Jin bertindak seperti itu, sesuatu akan terjadi pada Ye Sol," imbuh penonton lainnya.

Terakhir, ada rekaman jimat dan buku besar di brankas ibu Park Yeon Jin, Lee Sa Ra (Kim Hieora) ditangkap polisi dengan rambut dan alis yang telah blonde hingga Joo Yeo jeong (Lee Do Hyun) menatap Park Yeon Jin berbaring di meja operasi.

Tampaknya Lee Sa Ra memutihkan rambutnya untuk menghindari pemeriksaan narkoba. Selanjutnya jika adegan Joo Yeo jeong itu nyata, kelemahan Park Yeon Jin mungkin terungkap di bagian itu. Bagaimana menurutmu tentang dugaan penonton ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait