Transformasinya Bikin Heboh, Gaya Terbaru Aming Saat Bersantai Masih Pakai Peci Disorot
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming bikin heboh usai menunjukkan transformasi dari penampilannya yang biasa nyentrik mendadak jadi religius, gaya bersantai terbaru masih pakai peci auto disorot hingga dapatkan banyak komentar hangat.

WowKeren - Komedian Aming baru-baru ini tengah begitu heboh menjadi perbincangan di beberapa platform media sosial. Bukan tanpa sebab, Aming yang biasa bergaya nyentrik mendadak pamer penampilan religius dengan mengenakan baju koko dan peci putih. Tak pelak, unggahan Aming kala itu pun langsung diserbu oleh komentar banyak pihak dari netizen hingga rekan artis yang dibuat kaget sekaligus kesengsem.

Tak hanya satu kali, Aming rupanya masih mengunggah gaya serupa di beberapa foto terbarunya di Instagram. Seperti belum lama ini, komedian 42 tahun tersebut membagikan momen saat sedag menikmati makan siang di sebuah rumah makan. Saat itu Aming mengunggah video dirinya melalui Insta Stories.

Tak hanya itu saja, Aming juga sempat membuat postingan dari dua hasil foto candid dirinya. Dalam foto tersebut, Aming berpenampilan sederhana dengan memadukan kaus lengan panjang dan sweatpants berwarna abu-abu.

Aming terlihat tengah santai menikmati secangkir teh. Keterangan yang sama ini lah yang disampaikannya melalui caption. "Nge-teh dulu biar bisa tidur Night," ujarnya.

Nampak Aming membagikan dua buah fotonya sekaligus. Salah satunya saat Aming terlihat sedang berinteraksi dengan orang lain sampai tersenyum, sementara pada foto lain terlihat ia menoleh ke arah kamera dengan ekspresi datarnya.


Postingan Aming lagi-lagi berhasil menyita banyak perhatian, tak hanya netizen namun juga banyak orang terdekat yang turut berkomentar. Salah satunya yakni postingan seseorang yang menyoroti aura adem Aming dari penampilan terbarunya berpeci ini.

"MasyaAllah adem banget auranya kak @amingisback alhamdulillah," bunyi unggahan yang dibagikan ulang oleh Aming ini.

Transformasinya Bikin Heboh, Gaya Terbaru Aming Saat Bersantai Masih Pakai Peci Disorot

Instagram

Reaksi serupa berhamburan dari para netizen. Warganet menyoroti transformasi penampilan Aming saat ini yang begitu religius bahkan masih menggunakan peci saat terlihat sedang bersantai. Tak pelak, pujian demi pujian pun kembali dikantongi oleh pemain film "Get Married" ini.

"Kita gak saling kenal mas, tapi ngeliat progres mu yg sekarang. aura nya jauh lebih bersinar, semoga terus konsisten dan istiqamah Yaa. doa terbaik untukmu," tulis akun @asce*****. "Terpancar aura nya ka," timpal akun @herni*****. "Aura cwo nya garang bgt, love," sanjung @putrii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait