Agensi Respons Kabar Kim Yuna Aborsi dan Cerai dari Ko Woo Rim
Instagram/yunakim
Selebriti

Agensi ratu skater Kim Yuna akhirnya bicara terkait rumor yang mengungkapkan bahwa melakukan aborsi hingga akan segera bercerai dengan sang suami, Ko Woo Rim meski baru menikah.

WowKeren - Agensi ratu skate Korea, Kim Yuna akhirnya bicara terkait rumor yang menyeret mantan atlet tersebut. Kim Yuna disebut telah cerai meski rumah tangganya baru seumur jagung.

Ko Woo Rim Forestella disebut-sebut telah berselingkuh dan keduanya cerai dalam kondisi Kim Yuna hamil. Mantan atlet itu bahkan sampai diisukan aborsi karena tidak mau mengandung buah hati Ko Woo Rim yang berselingkuh.

CEO agensi All That Sports Crops secara langsung menyanggah kabar jahat menyeret rumah tangga Kim Yuna dan Ko Woo Rim. Agensi tidak akan tinggal diam atas rumor yang mulai tersebar dari YouTube tersebut. Agensi tidak hanya akan menyeret YouTuber ke hukum namun juga semua orang yang menyebarkan berita bohong.

"Berita palsu tentang Kim Yuna dan suaminya secara terus-terusan dibagikan di YouTube. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas melawan YouTuber dan kepada siapa pun yang menyebarkan berita-berita palsu dan informasi salah yang membuat Kim Yuna dan suaminya terkena pencemaran nama baik," beber CEO All That Sportts Corp. hari ini, Kamis (16/2).


CEO ini juga sangat menyayangkan orang-orang yang menyebarkan berita jahat hanya karena kebebasan berekspresi. Ia juga mengajak publik untuk melawan penyebar berita bohong dengan tegas agar tak ada lagi korban.

"Dengan alasan kebebasan berekspresi, berita bohong menyebar dengan cepat seperti jamur beracun yang menyeret tak cuma ke selebriti tapi juga bintang olahraga. Memang benar ada kebebasan berekspresi, tetapi tindakan ini jelas merupakan kejahatan dan setan sosial yang merusak masyarakat kita," beber CEO agensi Kim Yuna.

"Kalau berita-berita palsu terus dibuat, tak cuma para selebriti tapi juga orang-orang biasa di masyarakat kita mungkin bisa menjadi korban. Kita harus melawan dengan tegas berita-berita palsu untuk memberantasnya dan membuat tindakan sosial untuk isu ini," tutup agensi.

Sementara itu, Kim Yuna dan Ko Woo Rim resmi menyandang status sebagai sepasang suami istri pada 22 Oktober tahun lalu. Pernikahannya banjir sorotan karena kemewahan dan dihadiri oleh orang-orang ternama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait