Artis SM Generasi 1, Park Myung Soo Takut Para Junior Kena Dampak Buruk Kasus Lee Soo Man
Newsen/Star News
Selebriti

Park Myung Soo bicara terkait permasalahan SM Entertainment dan Lee Soo Man, ia mengaku mengkhawatirkan para juniornya akan terkena dampak buruk atas pertikaian ini.

WowKeren - Hari ini, Jumat (17/2) penyiar radio atau DJ Park Myung Soo ikut membeberkan pendapatnya terkait masalah SM Entertainment dan Lee Soo Man. Hal tersebut ia ungkapkan pada KBS Radio Cool FM "Park Myung Soo's Radio Show".

Park Myung Soo mengaku sebenarnya tidak benar-benar memahami situasi agensi ternama tersebut. Namun, sebagai sosok yang pernah berada di naungan SM, ia akhirnya mencoba menjelaskan pemikirannya.

"Sebenarnya, aku gak paham masalah ini. Sebelumnya, (Lee Soo Man) pernah menjadi bosku. Aku ada di generasi pertama SM," terang Park Myung Soo.

"Aku tidak tahu apakah kalian mendengarkan isinya, tapi bukannya pihak dengan saham terbesar yang menggunakan hak manajemen?" kata selebriti kelahiran tahun 1970 tersebut.


Park Myung Soo kemudian mengatakan kalau sangat mengkhawatirkan artis-artis SM di tengah kerumitan masalah agensi dan sang pendiri. Ia berharap mereka tidak terluka karena pertikaian yang menghebohkan saat ini.

"Pokoknya, harus ada tempat agar para artis di agensi bisa terus bekerja dengan baik tanpa terluka. Tapi aku khawatir teman-teman (agensi yang lebih) muda akan terluka," jelas Park Myung Soo.

Artis yang dikenal serba bisa ini juga berharap kalau permasalahan SM dan Lee Soo Man akan berakhir dengan baik. "Aku harap ini akan berakhir dengan baik," doanya.

Sementara itu, permasalahan SM vs Lee Soo Man ini dimulai ketika dua Co-CEO agensi yakni Lee Sung Soo dan Tak Young Joon membuat video perencanaan "SM 3.0". Pada video tersebut menerangkan kalau kontrak Lee Soo Man sebagai produser berakhir dan hanya berstatus sebagai pemilik saham terbesar.

Hal yang tidak disangka, Lee Soo Man merasa dikhianati atas masalah itu dan menuntut SM. Masalah kemudian berkembang semakin luas mulai dari perebutan saham SM sampai munculnya dugaan Lee Soo Man berusaha mengambil keuntungan pribadi sebanyak-banyaknya tanpa mempedulikan posisi SM. aespa bahkan dibilang salah satu artis yang menjadi korban karena comeback mereka berujung diundur karena campur tangan Lee Soo Man.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait