Akun Diduga Kena Shadow Banned, Nora Alexandra Curhat Jerinx SID Ogah Bantu
Instagram
Selebriti

Akun Instagram milik Nora Alexandra diduga mendadak 'disembunyikan' oleh pihak terkait lantaran melakukan pelanggaran. Nora pun gercep langsung meminta bantuan.

WowKeren - Sejak menikahi Jerinx SID, nama Nora Alexandra semakin dikenal. Sosok Nora pun kerap mencuri perhatian. Selain berparas cantik, kesetiaan Nora menemani Jerinx di masa sulit juga ikut membuat publik menyukainya.

Buktinya, akun Instagram milik Nora hingga kini sudah diikuti lebih dari 1,6 juta pengikut. Nora pun kerap membagikan video dan potret aktivitasnya di sana. Sayang, baru-baru ini Nora dilanda kebingungan.

Menurut Nora, banyak teman-teman Nora yang mengaku tidak pernah lagi melihat postingan Instagram-nya. Padahal diakui Nora, ia begitu aktif mengunggah postingan baru di Instagram.

Menyadari hal aneh ini, Nora pun bertanya kepada para pengikutnya. Ia meminta bantuan agar akun Instagram miliknya bisa kembali normal.

"Teman2 disini ada yg bisa bantu akun IGku ini gak? Soalnya IGku 1,6M tapi semenjak dapat peringatan benar2 kaya di Hide oleh IG, boleh tahu gimana cara benerin ini biar normal lagi?" tanya Nora. "Beberapa teman blg gak pernah lihat aku posting, please help ya kalau ada yg bisa bantu benerin πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ"

Nora Alexandra Kena Shadow Banned

Instagram

Menurut sebagian netizen, akun milik Nora mengalami shadow banned. Nora dinilai terlalu banyak mengunggah unggahan yang tidak sesuai dengan kebijakan Instagram.


"Kena shadow banned, solusi mesti di istirahatin dulu ignya. Beberapa hari jangan posting kak :)," komentar akun @rdw***iln. "Kena shadow banned mungkin mbak,mungkin banyak haters nya jrx yg nyerang akun mbak...aku aja udah beberapa kali kena shadow banned gara2 ada yg laporin komentar di postingan org lain..." balas akun @rand***le21.

"Yap shadow banned, banyak yg iri dengki tu di report kayaknya," sahut akun @sii***ok. "Mungkin bisa di hapus beberapa konten yg dianggap sensitif kk biasanya mau," timpal akun @dedyw***aleri.

Nora Alexandra Kena Shadow Banned

Instagram

Nora pun pada akhirnya mendapat bantuan. Lewat unggahan Instagram Story miliknya, Nora mengucapkan rasa terimakasihnya. Ia pun berharap agar akun miliknya bisa kembali normal.

Namun siapa sangka, meski Nora kebingungan akan akun Instagramnya, Jerinx justru diduga santai. Hal ini diungkap langsung oleh Nora. Diakui Nora, Jerinx tidak mau membantu dirinya.

"Makasi banyak buat kak @theoneoly dan mamaih @siscamellyana22_official udah bantuin ngasih solusi dan info untuk akun Nora normal kembali, makasih orang baik, makasi juga buat followers aku yg juga ngasih tahu semoga akunku kembali normal," beber Nora.

"Gak lupa makasi juga syg @hanes.sw @kevinsiandiarta @ian.tarigan didalam mobil pada bantu aku untuk urus IG, maklum suami sendiri gak mau bantu, jadi ya sahabat yg bantuin," tandas Nora seakan mengungkap rasa kecewanya kepada Jerinx.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait