Unggahan Tengah Malam Devano Danendra Bareng Pacar Disorot
Instagram/bailafuri
Selebriti

Devano Danendra dan sang kekasih, Baila Fauri kembali menyita perhatian netizen. Kali ini, Devano berbagi postingan tengah malam bersama Baila lewat akun media sosialnya.

WowKeren - Devano Danendra kembali menyita perhatian publik. Kali ini, Devano berbagi postingan tak biasa bersama sang kekasih. Alih-alih tidur terlelap, Devano malah keciduk tengah soundcheck alias gladi bersih saat tengah malam.

Ditemani sang kekasih, Baila Fauri, Devano melakukan GR di Mall Kasablanka. Baila juga tampak setia menemani Devano, meski raut wajahnya terlihat mengantuk.

"Soundcheck dini hari," kata Devano dalam video tersebut, Sabtu (18/2).

Photo-INFO

Instagram


Devano sepertinya melakukan GR untuk penampilannya hari ini, Sabtu (18/2). Hal itu terlihat dari pengumuman yang sempat dibagikannya lewat Instagram.

Dalam pengumuman tersebut, Devano dijadwalkan bernyanyi pada Sabtu (18/2) di Atrium Food Society Kota Kasablanka. Penampilan Devano itu menjadi bukti dirinya kembali semangat berkarier.

Pasalnya, sempat beredar kabar Devano tengah depresi usai berkelut dengan masalah kesehatan mental. Devano bahkan sempat berencana keluar dari dunia hiburan Tanah Air. Namun, niatan tersebut urung dilakukan berkat nasihat sang ibu, Iis Dahlia dan orang-orang di sekitarnya.

Di sisi lain, Devano dan Baila belakangan juga baru saja merayakan hari Valentine bersama. Di momen Valentine tersebut, Devano terlihat begitu bahagia tanpa beban. Ia terlihat baik-baik saja meski sempat dikabarkan depresi.

Sepertinya, Baila telah membawa aura positif dalam hidup Devano. Meski hubungan mereka sempat menuai gunjingan dari netter, pasangan ini nyatanya tetap bertahan sampai saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait