Ultah Ameena Ditayangkan di TV, Djiwa Putri Nadine Chandrawinata Cuma Buat Pesta Sederhana
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ulang tahun putri Nadine Chandrawinata samaan dengan anak pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kedua keluarga memiliki cara masing-masing untuk merayakan ultah anak mereka yang ke-1.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia merayakan ulang tahun putri semata wayang mereka, Nadi Djiwa Anggara yang ke-1 pada Rabu (22/2). Menariknya, ternyata hari ulang tahun Djiwa samaan dengan Ameena putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Jika pesta ulang tahun Ameena akan digelar meriah hingga ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, lain halnya dengan Nadine dan Dimas yang hanya membuat perayaan sederhana untuk ulang tahun Djiwa. Lucunya, Djiwa seolah berubah menjadi bayi lebah yang menggemaskan lantaran dress kuning yang dikenakannya.

Ultah Ameena Ditayangkan di TV, Djiwa Putri Nadine Chandrawinata Cuma Buat Pesta Sederhana

Instagram

Nadine dan Dimas sengaja memilih tema lebah untuk pesta ulang tahun putrinya, lantaran itu memang hewan favorit Djiwa. Semua dekorasi yang ada juga disesuaikan dengan barang-barang kesukaan Djiwa. Mereka berdua juga tak lupa mengenakan busana kompakan berwarna kuning.


Ultah Ameena Ditayangkan di TV, Djiwa Putri Nadine Chandrawinata Cuma Buat Pesta Sederhana

Instagram/@nadinelist

"Umur 1 tahun, menjadi momen spesial untuk kami dan sekitar kami, begitu pula tema yang kami persiapkan. Tema 'KUNING LEBAH', saat ini menjadi favoritnya Djiwa. Jadi baju khusus dijahit sama mamaku," tulis Nadine Chandrawinata di Instagram, Kamis (23/2).

"Begitu juga mainan favorit Djiwa, si kaktus, dengan favoritnya semangka dan pisang. Lalu barang yang kita share adalah barang-barang yg Djiwa pakai sejak lahir sampai sekarang," sambungnya.

Pesta ulang tahun sederhana Djiwa itu hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat kedua orang tuanya. Djiwa juga mendapatkan beberapa kado dari para tamu undangan. Ucapan selamat pun berdatangan dari para netter untuk Djiwa yang kini genap berusia satu tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru