Adhisty Zara Dicibir Usai Keciduk Mesra dengan Okin, Sang Mantan Ngucap Syukur
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara lagi-lagi jadi sasaran bully warganet di media sosial. Mantan kekasihnya, Abimanyu Bhakti curhat nyesek di IG Story usai foto mesra Zara dan Niko Al Hakim bocor.

WowKeren - Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin jadi trending di Twitter Indonesia. Keduanya menjadi hot topic yang dibicarakan karena foto mesra yang beredar di media sosial. Zara dan Okin dicurigai kembali pacaran setelah di tahun 2021 lalu sempat digosipkan menjalin kasih usai video ciuman mereka tersebar.

Publik lantas menyoroti orang-orang terdekat Zara yang secara kebetulan membuat unggahan di Instagram usai foto mesra sang aktris dipeluk Okin bocor. Salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah unggahan Story Instagram mantan kekasih Zara, Abimanyu Bhakti atau yang akrab disapa Kakang.

Entah memang suatu kebetulan atau justru disengaja, Kakang mengucap syukur karena dijauhkan dari hal yang tidak baik di saar Zara saat ini mendapat banyak cibiran dari warganet. Netter yang membaca postingan Kakang sontak menduga jika itu ada kaitannya dengan Zara yang terciduk mesra dengan Okin.

"Abim love you, semangat ya Abim. Allah pasti punya rencana terbaik buat Abim. Yang nggak baik emang Allah jauhkan dari Abim. Alhamdulillah," tulis Kakang, Senin (27/2).


Adhisty Zara Dicibir Usai Keciduk Mesra dengan Okin, Sang Mantan Ngucap Syukur

Source: Twitter

Sayang belum 24 jam, Story Instagram Kakang mendadak dihapus. Namun warga Twitter sudah lebih dulu meng-capture dan membagikannya ke media sosial.

Beragam komentar pun ditinggalkan netter pada unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang mendukung Kakang dan mengaku sempat terkejut saat ia memutuskan berpacaran dengan Zara. Kini setelah mereka putus, netter justru merasa bersyukur.

"Lagian kaget juga pas kakang jadian sama si zara," ujar warganet. "Dari awal tau kakang jadian sama si baju udh ga sreg liatnya," sambung lainnya. "Dari dulu udah dikasih tau sama netijen, tapi tetep aja hajar, giliran udah ketauan baru aja bawa bawa Allah 😂 duh maaf yah buat penggemarnya," komentar yang lain.

"Dari dulu liat nya kek udah wanti2 si, mana bucin bngt smpe buatin lagu buat Zara. Ku kira bakal berubah tapi namanya sifat manusia ya, kita ga ada yang tau:”)," kata netizen. "Kok nyesek banget ya si kakang ini, padahal keliatannya bucin banget," imbuh akun lain. "Udh gaes, gausah ngurusin idup org lain," pungkas lainnya mencoba menengahi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait