Isu Tak Direstui, Attitude Okin Dihubungi Ortu Adhisty Zara Soal Video Ciuman Terkuak
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim alias Okin diterpa isu backstreet karena tak direstui ortu Adhisty Zara. Bersamaan dengan viralnya rumor itu, terkuak curhatan Okin ketika dihubungi ortu Zara terkait video ciuman mesra di masa lalu.

WowKeren - Kabar Adhisty Zara punya hubungan spesial dengan Niko Al Hakim alias Okin kembali santer terdengar. Dugaan itu kembali dibahas lantaran foto mesra Zara dan Okin viral hingga trending di Twitter Indonesia.

Bersamaan dengan itu, alumni JKT48 ini dirumorkan pacaran backstreet dengan eks suami Rachel Vennya itu. Netter menduga kalau Okin tak mendapat restu dari orangtua Zara.

Sejauh ini belum diketahui apakah rumor itu memang benar apa adanya. Yang menarik, ini bukan kali pertama Zara dan Okin tersandung video ciuman mesra. 2021 lalu, Zara dan Okin sempat bikin geger karena video kemesraan mereka disebar oleh close friends. Akibat video tersebut, Zara memutuskan menghilang dari sosial media dan tak banyak posting kegiatan di Instagramnya.


Yang menarik, terkuak kalau Okin ternyata sudah dihubungi oleh orangtua Zara saat video itu beredar. Namun Okin ternyata dalam kondisi tidak sehat saat dihubungi orangtua Zara. Ia merasa tak siap dicecar dan memilih mematikan teleponnya.

"Gue ingat banget, hari pertama (video) itu nyebar itu adalah hari Jumat. Gue hari Rabu itu di luar kota, malamnya gue panas tinggi. Kamis gue mutusin buat pulang. Gue sampai rumah hari Kamis, di Jakarta. Gue demam tinggi segala macam. Gue muntah darah. Hari Jumatnya kasus nyebar dan di saat itu ada satu panggungan online. Di situ case gue lagi panas separah-parahnya, gue sakit separah-parahnya," kata Okin di podcast Erika Carlina. "Benar-bener definisi separah-parahnya gue sakit, badan gue lemas, gue meriang. Dan di hari itu, karena ada kasus, Lambe Turah segala macam naik. Orangtua gue pasti cari gue, orangtua dari si itu juga cari gue, semua orang, tuh, kayak, 'Wah. Apaan, nih?' Wajar enggak, sih, di saat tu gue... gue matiin HP gue. Sudah gue sakit, gue diserang sana-sini. Gue mau ke rumah sakit gue malu. Terus gua harus apa, gua gak sanggup ditelepon semua orang."

Video ciuman dengan Zara juga membuat Okin sempat dicibir puber telat oleh Onadio Leonardo yang dulu satu band dengannya di LYON. Bahkan Onad menudingnya menghilang terus-terusan dan berimbas ke nasib LYON. Namun, Okin menanggapi dengan kalem soal itu.

"Nggak ada gue menghilang," kata Okin. "Kalau memang lo merasa tersakiti karena gue enggak say sorry, datang, gue mohon maaf."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait