Syakir Daulay Ramai Disemangati Usai Bagikan Sudut Pandang Soal Omelan Ortu
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay membagikan momen bertemu orangtuanya ke media sosial. Ia juga menyinggung soal omelan orangtua yang tentu pernah dialami oleh setiap anak.

WowKeren - Syakir Daulay telah bertemu dengan ayah dan ibunya usai diterpa rumor jadi anak durhaka karena jarang pulang. Syakir pun membagikan momen akurnya bersama orangtua ke Instagram.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Selasa (28/2) malam, Syakir tampak cium tangan alias salim ketika sang ibu hendak keluar. Syakir juga duduk bersama dengan ayahnya.

Di kolom caption, Syakir menyinggung soal omelan orangtua. Menurut Syakir, dirinya sebagai seorang anak tentu tak bisa membalas omelan orangtua agar tak durhaka.

"Wkwkwk kek ga pernah di omelin ortu aja pada, tau sendiri ortu kalo ngomel kemana-mana, masa kita mau bales, masa kita mau balik omelin, masa mau balik kita jelekin, durhaka dong ntar, anak baek harus nerima orang tuanya mau kata apa aja," tulis Syakir di kolom caption.

Lebih lanjut, Syakir menjelaskan bahwa seorang anak akan selalu dinasehati oleh orangtuanya. Meski demikian, ia mengakui bahwa orangtua pasti memiliki rasa sayang yang besar pada anaknya.

"Namanya juga anak, bakal selalu salah dimata orang tua, bakal selalu dinasehatin, ada yang dinasehatin langsung, ada yang dinasehatin depan tetangga, ada yang depan sodara ada yang dinasehatin di social media wkwk tapi apapun itu didalem hatinya besar rasa sayang nya sama kita," lanjut Syakir.

Syakir Daulay Ramai Disemangati Usai Bagikan Sudut Pandang Soal Omelan Ortu

Instagram/@syakirdaulay

Unggahan Syakir tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji Syakir dan bisa memahami sudut pandang sang aktor. Beberapa juga memberi semangat untuk Syakir.

"Respect, hidup banyak ujiannya, tergantung seseorang menyikapinya, kalo nggak ada ujian bukan hidup namanya, tapi lagi sekolah namanya," komentar salah satu netizen. "Yg ga diposisi syakir psti ngejudge aja tau nya, yg sama dgn posisi syakir tau gmna serba salah nya kita sbgai anak," tambah netizen.

"Semangat terus kirr!! Orang baek banyak cobaannye yang penting nte gausah tanggepin omongan Netizen, InsyaAllah Berkah," tulis salah satu netizen. "Iya benar banget, bukan hanya Syakir kt jg punya ujiannya masing2. Hanya syakir ditampakkan ujiannya mungkin Allah sengaja menampakkan ujian Syakir karena respon yg ia berikan menjadi pelajaran buat para followersnya," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait