Digugat Cerai Istri, Indra Bekti Bereaksi Usai Disebut Kena Karma Lesti Kejora
Instagram/indrabekti
Selebriti

Miris, muncul omongan yang menyebut Indra Bekti terkena karma Lesti Kejora dan Rizky Billar usai digugat cerai sang istri, Aldila Jelita. Terkait hal ini, Bekti pun memberikan tanggapan.

WowKeren - Indra Bekti tengah menuai banyak sorotan usai digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Ironisnya, beredar omongan yang menyebut Bekti mendapat karma dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terkait komentar jahat ini, Bekti pun memberikan tanggapan. Bekti sendiri merasa bingung mengapa muncul komentar seperti demikian lantaran dirinya merasa tak pernah melakukan kejahatan pada Lesti dan Billar.

"Kalau hubungannya sama Lesti terus kemudian aku nya yang kena karma, aku melakukan apa? Kejahatan atau apa tuh maksudnya, kan biasanya kalau kena karma kan pasti kan gue yang jahat sama mereka," kata Bekti saat ditemui awak media hari ini, Kamis (2/3).

Namun, terungkap jika komentar karma ditujukan ke Bekti imbas komentarnya di masa lalu tentang kasus KDRT Lesti dan Billar. Kala itu, Bekti mengaku kecewa dengan keputusan Lesti untuk mencabut laporan KDRT pada Billar. Pasalnya, ia berharap Billar bisa mendapat efek jera.


Namun, Bekti mengaku tak bermaksud berkomentar buruk tentang masalah mereka. Sebaliknya, presenter 45 tahun tersebut ingin Lesti dan Billar memperbaiki pernikahan mereka.

"Mencampuri dan ikut berkomentar menurut aku sih ya InsyaAllah sih mudah-mudahan gak ada kalau komentar pun aku kayaknya sih mencoba untuk memperbaiki ya, malah memperbaiki ya mungkin ya," terang Bekti.

Kendati demikian, Bekti mengutarakan permintaan maaf bila memang komentarnya itu menyinggung Lesti dan Billar. Namun, sebagai MC di pernikahan Lesti dan Billar, Bekti merasa bertanggung jawab untuk mengupayakan mereka agar tetap bersama.

"Ini aku gak tahu aku yang salah atau gimana mohon maaf sebelumnya kalau mungkin ada Lesti sama Billar ya yang ngerasa aku mencampuri ya mohon maaf sebelumnya," ujar Bekti. "Karena waktu itu aku sebagai MC nya kalian gitu kan kayaknya ikut bertanggung jawab untuk kalian itu tetap bersama-sama gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru