Dikta dan Ariel NOAH Penuh Pesona Kala Tanding Pingpong, Gading Marten:   Merusak Pasaran!
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sebelumnya, Dikta dan Ariel NOAH sempat bertanding pingpong melawan satu sama lain dalam acara VDKATE. Lucunya, foto-foto Dikta dan Ariel yang penuh pesona membuat Gading Marten emosi.

WowKeren - Dikta dan Ariel NOAH menunjukkan pesona mereka kala bertanding pingpong di acara VDKATE yang digelar Vincent Rompies dan Desta. Lucunya, pesona Dikta dan Ariel justru membuat Gading Marten emosi.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Stories Gading. Dalam unggahannya, Gading membagikan foto Dikta dan Ariel yang sedang konsen bermain pingpong.

Dikta tampak ganteng dalam balutan kaos berkerah warna putih. Ia juga tak mengenakan kacamata andalannya. Sedangkan Ariel tampil kece meski hanya berbalut kaos biru.

Uniknya, Gading meluapkan emosinya pada Dikta dan Ariel. Menurutnya, mereka berdua adalah contoh cowok yang merusak pasaran.

"CONTOH ORANG YANG MERUSAK PASARAN!!!! BHAY F****KK!!!! T**LAH!!!" tulis Gading.


Dikta dan Ariel NOAH Penuh Pesona Kala Tanding Pingpong, Gading Marten: Merusak Pasaran! Dikta dan Ariel NOAH Penuh Pesona Kala Tanding Pingpong, Gading Marten: Merusak Pasaran! Dikta dan Ariel NOAH Penuh Pesona Kala Tanding Pingpong, Gading Marten: Merusak Pasaran!

Instagram/@gadiiing

Di sisi lain, Dikta dan Ariel bertanding melawan satu sama lain pada Minggu (5/3) malam. Dalam pertandingan tersebut, Ariel memenangkan set pertama dengan skor 12-10. Namun di set kedua, Ariel tertinggal cukup jauh dengan skor hingga 4-11 dari Dikta.

Sampai pada set penentuan, Ariel kembali bermain dengan agresif melalui aksi chop dan spin. Ia pun sukses menaklukkan Dikta dengan poin 2-1 dan skor akhir 11-6.

Ariel yang maju ke babak final harus berhadapan dengan Desta sang tuan rumah. Sayangnya, Ariel kalah dari Desta dengan skor akhir 11-7.

Akhirnya, Desta keluar sebagai juara pertama di pertandingan pingpong tersebut. Sedangkan Ariel menjadi juara 2 dan Dikta menjadi juara 3. Lucunya, Andre Taulany yang menempati posisi ke-4 tak mau kalah dan sudah membawa pialanya sendiri dari rumah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait