Fuji An Dihibur 3 Kakak Tampan Saat Nangis, Maia Estianty Dandan Simpel di Israel - Topik Pagi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum kembali beraktivitas dengan penuh semangat, simak dulu yuk sederet berita terhangat dari dunia entertainment yang baru-baru ini paling banyak menyita perhatian.

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami yang bernostalgia dengan foto lawasnya saat nangis dan dihibur oleh ketiga kakak tampannya. Sementara itu kabar kedua datang dari penampilan Maia Estianty yang simpel saat berlibur di Israel sehingga cukup menuai banyak sorotan.

Selanjutnya, ada juga kabar dari Rizky Billar yang berpose bak ancang-ancang akan membanting Denny Suamrgo hingga berakhir adu mulut kocak di antara mereka. Sementara itu yang terakhir ada kabar dari artis Korea Selatan, yakni vibes Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young yang terlihat beda saat pakai gaun sama persis.

1. Sikap 3 Kakak Tampan Hibur Fuji An Kala Nangis Bak Bukti Sibling Goals Banget

Fuji An Dihibur 3 Kakak Tampan Saat Nangis, Maia Estianty Dandan Simpel di Israel - Topik Pagi

Instagram

Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji An baru-baru ini asyik bernostalgia dengan foto-foto lawasnya. Pada kesempatan itu, ia banyak membagikan soal kebersamaan dengan ketiga kakak tampan, siapa lagi kalau bukan Frans Faisal, Fadly Faisal hingga ada juga sosok mendiang Bibi Andriansyah.

Fuji membeberkan banyak kenangan manisnya bersama Bibi, Frans dan Fadly. Salah satunya yakni momen saat Fuji menangis dan dihibur oleh ketiga kakaknya ini. Dalam foto tersbeut, Fuji yang sedang sedih langsung dihibur dengan kekocakan Bibi bersama Frans dan Fadly yang malah mengajak untuk foto bersama. Nampak ketiga kakak beradik tampan tersebut senyum semringah ke arah kamera sementara Fuji menutupi wajah cantiknya.

Tak hanya itu saja, Fuji juga menyisipkan pesan sendu. Pasalnya kini ia tak bisa lagi membuat kenangan manis bersama sang kakak sulung yang sudah meninggal dunia. Fuji pun menutup sederet unggahannya tersebut dengan pesan untuk kedua kakaknya yang lain yakni Frans dan Fadly.

2. Liburan Ke Israel, Maia Estianty Tampil Badas Meski Dandan Simpel Kenakan Kaos Oblong

Fuji An Dihibur 3 Kakak Tampan Saat Nangis, Maia Estianty Dandan Simpel di Israel - Topik Pagi

Instagram

Maia Estianty diketahui kembali bertolak ke luar negeri menemani sang suami, Irwan Mussry. Maia dikabarkan sudah berada di Israel saat ini. Meski tak disebutkannya secara langsung, namun posisi Maia tersebut terungkap dari balasannya terhadap komentar seorang netizen.


Selain momen liburan Maia, penampilannya kala itu pun tak kalah disorot. Pasalnya ia terlihat tampil garang meski dengan dandanan simpel. Ibu tiga anak ini nampak memakai kaus putih oblong yang kemudian disambung dengan blazzer. Maia juga memilih celana jeans dengan model sobek di bagian lutut yang dilengkapinya dengan sneakers putih dan tas jinjing berwarna merah.

Tak berlama-lama, unggahan Maia langsung digeruduk komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka membombardir unggahan istri Irwan Mussry ini dengan pujian tanpa henti. Para warganet menyanjung habis dandanan Maia yang sederhana padahal ia dikenal sebagai salah satu musisi yang tajir melintir.

3. Rizky Billar Ancang-Ancang Banting Denny Sumargo, Adu Mulut Tak Terelakkan

Fuji An Dihibur 3 Kakak Tampan Saat Nangis, Maia Estianty Dandan Simpel di Israel - Topik Pagi

Instagram

Rizky Billar akhirnya menerima tantangan Denny Sumargo untuk muncul di podcast miliknya. Seperti artis lain, sebelum itu Billar dan Densu menunjukkan pertemuan mereka melalui foto berdua di Instagram. Namun kali ini keduanya memilih pose kocak dan nyeleneh.

Pasalnya Billar berpose seolah-olah hendak membanting Densu. Nampak suami Lesti Kejora ini sudah mengangkat Denny Sumargo di bahunya dengan ekspresi santai bak tak kesulitan sama sekali. Sementara Denny Sumargo semakin mendukung pose kocak tersebut dengan berekting seperti ketakutan. Tak hanya itu, Billar juga melontarkan candaan dengan menyebut Densu sombong melalui kolom caption.

Aksi tak biasa Billar dan Densu ini tak pelak membuat banyak orang tertawa terpingkal. Terlebih kekocakan keduanya juga berlanjut dengan adu mulut di kolom komentar yang semakin memancing gelak tawa netizen.

4. Bestie, Vibes Kim Yoo Jung Dan Moon Ga Young Beda Meski Pakai Gaun Sama Persis

Fuji An Dihibur 3 Kakak Tampan Saat Nangis, Maia Estianty Dandan Simpel di Israel - Topik Pagi

Awesome Ent./KeyEast

Penampilan dua atis cantik Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young baru-baru ini mendapatkan sorotan dari Dispatch. Hal ini terjadi setelah keduanya mengenakan gaun yang sama persis. Baik Kim Yoo Jung maupun Moon Ga Young sama-sama tampil dengan dibalut dress kuning pastel dari Gucci "Silk Dress With Ruffles In Neutral" yang dibandrol seharga 4.980 dolar atau setara dengan 76,85 juta rupiah.

Meski memakai gaun yang sama, namun vibes berbeda terpancar dari penampilan mereka dikarenakan pemilihan gaya rambut. Kim Yoo Jung misalnya yang tampil dengan gaya rambut panjang tanpa poni dan make up natural membuatnya tampak polos. Sementara Moon Ga Yong memilih penampilan dengan poni panjang yang memberikan kesan lebih dewasa.

Tak hanya gaya rambut, dua artis yang dikenal sudah lama bersahabat dekat ini juga menambahkan detail lain yang berbeda. Dari soal stocking, Kim Yoo Jung memakai stocking dengan detail bintik-bintik sementara stocking Moon Ga Yong terlihat polos. Terakhir, Kim Yoo Jung juga memakai platform strap heels berbahan bludru dengan tali menyilang sementara Moon Ga Yong memakai platform strap heels berbahan kilat dengan tali tipis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru