Gabriel Prince Dikira Ngedance Bareng Jennie di Konser BLACKPINK, Fakta Asli Bikin Kaget
Instagram/phrrince/jennierubyjane
Selebriti

Viral video sosok pria mirip Gabriel Prince yang sempat ngedance bareng Jennie di Konser BLACKPINK baru-baru ini. Namun saat diperhatikan lebih detil, netter auto kaget karena salah duga.

WowKeren - Gabriel Prince menjadi salah satu artis yang datang ke konser BLACKPINK di Jakarta. Ia sukses mencuri perhatian ketika menonton aksi panggung Jennie cs itu.

Selain karena paras wajahnya yang tampan, Gabriel alias Prince memicu kehebohan karena hal lain. Ia sempat dikira sebagai sosok pria yang ngedance bareng Jennie di konser BLACKPINK.

Dalam video, tampak Jennie ngedance dengan seorang pria. Karena wajah sang pria mirip Prince, netter jadi salah duga. Padahal, Prince sendiri cuma hadir sebagai penonton dan terciduk melongo baper ketika Jennie pamer aksi dance dengan sang pria.

Instagram

Gabriel Prince Dikira Dancer Jennie

"Gua kira prince yg joget sma jennie🗿," ujar netter kaget. "Sama njirr,, gw kira ny juga tadi itu si prince😭☝🏻," seru netter. "Pasti prince lagi nyanyi "harusnya aku yang disanaa"," ujar netter. "Prince : siapa lelaki yang bersama mu itu jennie?!!" tutur netter.


Sebelumnya, Prince pernah mengungkap kalau ia ngefans berat pada BLACKPINK. Menurut Prince, ia jadi tahu musik K-Pop karena sering mendengarkan lagu Jennie cs.

"Sebenarnya ini fun fact, pertama kali aku tahu tentang Kpop itu karena BLACKPINK," kata Prince. "I spend one hour just watching YouTube videos (aku habiskan waktu satu jam buat nonton YouTube), tahu enggak yang 'BLACKPINK funny moments'. Jadi ngefans sama BLACKPINK, tadinya enggak suka Kpop sama sekali. Paling sama DinDin, sudah dua itu saja."

Saat ditanya soal bias, Prince mengakui kalau ia paling kagum pada Jennie. Namun, Prince juga mengagumi member BLACKPINK lainnya yakni Lisa, Jisoo dan Rose.

"(Biasku) Jennie, eh," kata Prince. "Enggak sih, semuanya suka sebenarnya. Ya.. tapi paling condong ke Jennie."

Saking ngefansnya, Prince mengaku ingin kolaborasi dengan Jennie. "Musisi luar, aku pengin kolaborasi) sama Jennie. Hopefully ya.. who knows ya," seru penyanyi yang sempat diisukan pacaran dengan Livy Renata ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait