Bak Om-Keponakan Goals, Intip Kedekatan Thariq Halilintar dan Gala Sky Saat Umrah di 7 Potret Ini
Selebriti

Thariq Halilintar terciduk menggendong Gala Sky saat umrah, karena rombongan mereka bertemu. Kebersamaan keduanya di Tanah Suci tak urung membuat gemes para penggemar bak om-keponakan goals!

WowKeren - Saat ini Thariq Halilintar tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Ia menyusul Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang lebih dahulu pergi ke Makkah bersama karyawan serta Ameena. Di momen spesial itu, Thariq pamer kejutan tak terduga. Ia rupanya terciduk menggendong keponakan Fujianti Utami, Gala Sky Andriansyah.

Diketahui sebelumnya keluarga H. Faisal memang juga sedang menjalankan ibadah umrah mengajak serta Gala Sky yang sudah beranjak batita. Sama-sama di Tanah Suci, rombongan H.Faisal dan Thariq Halilintar tak nyana bersua.

Kembali kepada kebersamaan Thariq dan Gala yang bak om-keponakan goals. Dalam unggahan terbarunya, anak keempat Gen Halilintar tersebut menggendong Gala yang tampil mengenakan pakaian ihram. Melihat kedekatan Gala dengan Thariq banyak warganet yang kagum dan memberikan pujian. Intip yuk momen lengkapnya di sini

(wk/rosi)

1. Tawaf Bareng


Tawaf Bareng
Instagram/thariqhalilintar

Dalam postingan terbarunya, Thariq mengunggah momen menggendong Gala ketika berada di depan Bangunan Suci Ka'bah. Keduanya tengah melakukan ibadah Tawaf bersama dibawah terik sinar matahari. Thariq memberikan pujian kepada Gala karena tetap bisa tawaf walau sedang flu.

2. Panggilan Gakai


Panggilan Gakai
Instagram/thariqhalilintar

Secara khusus Thariq memberikan panggilan yang sangat imut kepada Gala yakni "Gakai". Hal ini terlihat dari caption yang ditulis YouTuber kelahiran tahun 1996 tersebut. "alhamdulillah gakai tawaf walaupun lagi flu (emoji hati)". Postingan Thariq pun langsung dibanjiri komentar pujian karena meski sudah putus dari Fuji, kedekatannya dengan Gala tak memudar.

3. Bersama Keluarga H. Faisal


Bersama Keluarga H. Faisal
Instagram/opah_faisal

Lewat Instagramnya, H. Faisal mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga serta pertemuannya dengan Thariq. Tampak Gala berada di gendongan Thariq menampilkan senyum lebar. Ayah Fadly Faisal ini tampak bahagia kala bertemu dengan Thariq. "alhamdulilah tadi bertemu dengan thoriq dan akhirnya cucu opa gala sky bisa tawaf ❤️," ungkapnya.

4. Thariq Sukses Bikin Gala Mau Makan


Thariq Sukses Bikin Gala Mau Makan
Instagram Story/thariqhalilintar

Saking lengketnya dengan Thariq, Gala langsung mau makan ketika ada dirinya. Hal ini terungkap dari ucapan Dewi Zuhriati yang menyebut awalnya cucu semata wayangnya itu enggan makan namun saat ada Thariq, ia makan dengan lahap. Thariq pun memuji Gala bocah yang pintar. Dewi Zuhriati memuji Thariq sukses membuat Gala mau makan. Mereka makan kudapan dengan harmonis layaknya keluarga bahagia.

5. Momen Manis Gandengan Tangan


Momen Manis Gandengan Tangan
Instagram Story/dewizuhriati

Super kiyowo, Thariq dan Gala bergandengan tangan di dalam hotel. Riang gembira, putra mendiang Vanessa Angel tersebut menganggap Thariq bak pamannya sendiri. Meski putus dengan Fuji, Thariq tetap dekat dengan keponakan sang mantan. Tak hanya ketika umrah, Thariq kedapatan memberikan perhatian dengan memberikan botol minum pada Gala saat tanding voli hingga mengajak salat bareng.

6. Super Lengket


Super Lengket
Instagram Story/dewizuhriati

Dewi Zuhriati juga tetap dekat dengan mantan kekasih anaknya ini. Ia pun mengunggah momen manis Thariq tengah menggendong Gala berbalut pakaian ihram. Jiwa kebapakan Thariq tak urung membuat penggemar memuji. Tak sedikit komentar yang berharap bahwa Fuji dan Thariq balikan.

7. Obrolan Gemes


Obrolan Gemes
Instagram Story/dewizuhriati

Thariq dan Gala tengah melakukan video call kala makan bersama. Keduanya ngobrol asyik dan Glaa mengoceh dengan nyaman di sebelah Thariq. Di sela-sela obrolan gemes ini, Thariq tak segan menciumi Gala menunjukkan kasih sayangnya. Merek berdua bahkan disebut-sebut mirip lho. Saat Fuji dan Gala melakukan sesi photoshoot bersama, beberapa jepretan foto bocah tampan tersebut dinilai netizen mirip dengan Thariq.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait