Tanggal Jadian Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Anak Siti Badriah Ngejar Cowok Good Looking-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat menyambut bulan suci Ramadan. Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum kembali disibukkan dengan beragam aktivitas di Rabu pagi ini, yuk simak dulu sederet kabar terbaru dari para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik.

Kabar pertama datang dari Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang sedang ramai dibicarakan soal tanggal jadian mereka. Selanjutnya ada putri pedangdut Siti Badriah yang super gemas lantaran ngebet kenalan dengan bocah tampan nan saleh.

Selanjutnya ada berita dari anak Sandra Dewi yang sukses bikin salting putri Yuanita Christiani. Terakhir dari Korea Selatan, ada buntut dari aksi Jungkook BTS membagikan resep ramen khas sesuai seleranya yang langsung saja membuat perusahaan ramen melaporkan hak cipta.

1. Tanggal Jadian Tiara Andini Dan Alshad Ahmad Disorot Usai Isu Nikah-Cerai Talak Viral

Tanggal Jadian Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Anak Siti Badriah Ngejar Cowok Good Looking-Topik Pagi

Instagram

Isu Alshad Ahmad menghamili mantan pacar, Nissa Asyifa, memasuki babak baru. Tak sekadar dugaan menghamili, Alshad dirumorkan sudah pernah menikahi Nissa dan cerai talak pada Desember 2022. Menurut rumor, Alshad menikahi Nissa pada September 2022 dengan mas kawin Rp3 juta disaat sang mantan sedang hamil 8 bulan.

Sontak saja rumor Alshad menikahi dan menceraikan Nissa ini membuat Tiara Andini terseret. Netter kepo soal kemungkinan Tiara tahu soal kelakuan Alshad tersebut mengingat tanggal jadian mereka berdekatan dengan kehamilan Nissa. Namun ada juga yang menilai Tiara polos dan tak tahu apapun soal itu.

Tiara dan Alshad sendiri diduga sudah jadian sejak Maret 2022. Padahal saat itu status Alshad diduga baru putus dari Nissa. Netter menyoroti postingan Alshad pada 11 Maret 2022 saat foto mesra bersama Tiara.

2. Aksi Anak Siti Badriah Ngejar Laki Good Looking Nan Saleh Bikin Gemas Maksimal

Tanggal Jadian Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Anak Siti Badriah Ngejar Cowok Good Looking-Topik Pagi

Instagram

Putri pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, Xarena Zenata Denallie Baharudin kerap menuai perhatian publik karena tingkah menggemaskannya. Salah satunya yang baru-baru ini viral di media sosial kala Xarena diajak jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.


Di usia yang baru genap satu tahun, Xarena seakan sudah miliki firasat baik dalam memilih lawan jenis. Hal ini diceritakan Sibad dan Krisjiana di depan awak media saat Xarena berlarian mengejar lelaki good looking dan saleh.

Krisjiana sampai heran dan gemas sendiri melihat putrinya yang ngebet mengajak kenalan bocah tampan tersebut. Kebanyakan netter yang melihat tingkah lucu Xarena ini juga ikut dibuat gemas.

3. Sandra Dewi Ngakak Saat Anaknya Bikin Putri Cantik Yuanita Christiani Salting

Tanggal Jadian Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Anak Siti Badriah Ngejar Cowok Good Looking-Topik Pagi

Instagram Story

Sandra Dewi dan Yuanita Christiani yang bersahabat dekat belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya berdua, mereka turut mengajak suami dan anak masing-masing. Beragam keseruan pun dibagikan oleh Sandra Dewi dan Yuanita di laman Instagram keduanya.

Ada pula creita lucu yang diunggah oleh Sandra dan Yuanita dari pertemuan tersebut. Yakni saat anak kedua Sandra Dewi, Mikhael Moeis terang-terangan menggombali putri cantik Yuanita Christiani, Ariella Lenora Wiguna. Yuanita nampak menggoda Mikhael Moeis yang tak segan mengutarakan cinta kepada putrinya.

Yuanita memamerkan kelucuan saat putrinya sukses dibuat salting alias salah tingkah oleh Mikha. Nampak Ariella yang saat itu bersandar di bahu ayahnya. Ia dibuat salting setelah mendapatkan perlakuan manis dari Mikhael Moeis. Bahkan ia juga terlihat kembali meleyot saat diminta memberikan kiss bye kepada anak kedua Sandra Dewi ini.

4. Buntut Jungkook BTS Bagi Resep 'Bulguri', Perusahaan Ramen Laporkan Hak Cipta

Tanggal Jadian Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Anak Siti Badriah Ngejar Cowok Good Looking-Topik Pagi

Source: Weverse

Beberapa waktu lalu, Jungkook BTS menunjukkan aktivitas mulai dari live Weverse hingga membagikan resep ramen khas sesuai seleranya. Namun sebagai buntut dari tersebarnya resep Jungkook, perusahaan ramen melaporkan hak cipta.

Pada 16 Maret lalu, Jungkook mengungkap resep ramen uniknya yang diberi nama "Bulguri". Untuk resep ini, Jungkook mencampur mie dan bumbu Neoguri juga Buldak untuk menciptakan perpaduan sempurna. Fakta bahwa pelaporan copyright dilakukan pada hari yang sama dengan postingan Jungkook membuat penggemar terheran-heran hingga beberapa diantara mereka marah.

Perwakilan perusahan ramen pun menyampaikan pembelaannya. Mereka mengatakan jika tindakan Jungkook itu menjadi isu besar. Oleh karenanya mereka hanya mengajukan dengan tujuan mencegahnya digunakan secara tidak bertanggungjawab untuk bisnis. Mereka rasa hal tersebut wajar dilakukan sebagai bentuk tindakan bisnis yang protektif.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru