Ibu Ferry Irawan Merasa Janggal Atas Kasus Sang Putra Hingga Tak Segan Lontarkan Keresahannya
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan baru saja mengikuti sidang perdana kasus KDRT yang diduga dilakukan olehnya. Dalam kesempatan ini, ibunda Ferry Irawan akui merasa janggal dengan kasus sang putra hingga tak segan lontarkan keresahannya. Apa itu?

WowKeren - Seperti diketahui, hubungan rumah tangga Ferry Irawan dengan Venna Melinda kini telah diambang perceraian. Di samping itu, Ferry sendiri sedang menjalani proses hukum atas laporan Venna dengan dugaan kasus KDRT.

Tepat pada hari ini, Senin (27/3) Fery akhirnya mengikuti sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur. Dalam sidang kali ini, ibunda Ferry yakni Hariati justru merasakan keganjalan atas kasus putranya.

Ia diambang keresahan lantaran blum juga mendapatkan jawaban atas alasan Ferry menjadi tersangka hingga dipenjara meski belum terbukti salah. Ia membandingkan dengan kasus-kasus KDRT yang ditangani cukup lama oleh pihak berwenang sedang Ferry diproses begitu cepat.


"Yang lama-lama kok enggak diproses sampai bertahun-tahun, kadang-kadang sudah terbukti juga. Nah giliran anak saya. Kalau memang dia salah, pasti Mamih juga akan menyalahkan. Tapi ini kan belum terbukti, tiba-tiba sudah dimasukin sel," ungkap Hariati.

Tak sekedar omong kosong belaka, pasalnya ibunda Ferry didampingi oleh para orangtua lainnya yang anaknya menjadi korban KDRT. Hanya saja, seperti yang dikatakan oleh Hariati kasus mereka diproses lama.

Lantaran mengetahui hal tersebut secara langsung ia pun tak segan ungkap kecurigaan bahwa pihak penegak hukum pilih kasih. Mengingat Venna adalah seorang artis. "Ini ibu-ibu sudah lama menunggu keadilan, tapi anak saya dua minggu langsung (diproses). Apa karena artis? Jadi jangan pilih kasih," tegas Hariati.

Sementara itu, penampilan dari Ferry sendiri usai lebih kurang dua bulan lamanya mendekam di penjara sempat jadi sorotan. Ferry memakai busana kokoh lengkap dengan peci. Namun rompi tahanan tetap ia gunakan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait