Maia Estianty Diduga Bakal Tolak Tawaran Ahmad Dhani Nyanyi di Konser Ultah
Instagram/ahmaddhaniofficial/maiaes
Selebriti

Maia Estianty jadi sorotan usai Ahmad Dhani mengungkap niatan mengundang eks istrinya itu menyanyi di konser ultah Mei mendatang. Namun, Dhani mengisyaratkan Maia bakal keberatan soal undangan itu.

WowKeren - Ahmad Dhani berencana menggelar konser perayaan ulang tahunnya ke-51. Nantinya, konser bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" itu akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 28 Mei mendatang.

Yang menarik, Dhani ingin melibatkan eks istrinya, Maia Estianty, sebagai salah satu pengisi acara. Dhani berniat meminta bantuan anak-anaknya untuk merayu Maia agar mau tampil di konser tersebut.

"Konser ini berarti buat saya. Ya nanti saya coba dorong lewat anak-anak, mau nggak dia (Maia Estianty) buat datang dan mengisi," seru Dhani. "Mungkin nanti promotornya, Bapak Untung yang mau maju. Saya sangat terbuka sekali."

Dhani menilai kalau ia sudah tak ada lagi masalah personal dengan Maia. Disisi lain, Dhani mengungkit prinsip Maia yang selalu menjaga kehormatan sang suami, Irwan Mussry. "Kan yang masalahnya di dia (Maia Estianty). Dia yang menjaga perasaan suaminya," kata Dhani.

Sejauh ini, Maia belum buka suara atas undangan Dhani itu. Namun, kuat dugaan kalau ia bakal menolak tawaran itu. Pasalnya, Maia sudah pernah menegaskan jika ia tak akan mau jika diundang datang ke konser oleh eks suaminya tersebut.


"Gue enggak tahu, gue enggak diundang juga. Dan apa fungsinya gue di situ? Padahal kalau diundang juga enggak bakal datang kok gue," seru Maia pada Melaney Ricardo soal ketidakhadiran di konser Dewa 19, "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19". "Kalau ketemu papasan satu ruangan sama mas Dhani lo say hi dong bun?" tanya Melaney. "Nggak sama sekali. Enggak cocok sih kita, ya. Masing-masing aja. Udah masa lalu sih. Cuma ada sifat yang mungkin kita enggak match aja," kata Maia.

Sebelumnya, Maia juga pernah menolak adanya konten antara dirinya, Dhani dan Mulan Jameela. Ia ingin menjaga perasaan Irwan sang suami.

"Jangan ada konten karena aku punya suami. Jangan sampai nanti beritanya jadi berita-berita murahan yang akhirnya (berdampak), Mas Irwan ini kan pengusaha, berbedalah dunianya," terang Maia. "Jangan sampai nanti jadi konten-konten murah gitu loh. Aku cuma bilang jangan ada konten aja, kalau mau nyanyi mah silahkan."

Sementara itu, rencana Dhani untuk konser ulang tahunnya juga menuai sorotan publik. Ia ternyata tak ada niatan mengundang Once Mekel di konser tersebut. Bahkan Dhani dengan tegas melarang Once membawakan lagu Dewa 19.

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," kata Dhani. "Kenapa? Karena Dewa saat ini sedang melakukan tour setelah Lebaran itu setiap minggu dua kali. Jadi tidak boleh ada konser-konser lain yang mengganggu jalannya tour. Khusus lagu Dewa 19 saja. Lagu-lagu Ahmad Dhani yang lain boleh, spesifik di Dewa aja (yang nggak boleh)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru