Anya Geraldine Syuting 'Layangan Putus The Movie', Intip Gaya 10 Artis Saat Melancong ke Cappadocia
Selebriti

Cappadocia terletal di dataran tinggi yang dikelilingi bentang alam yang unik di Turki. Anya Geraldine dan deretan artis berikut ini sempat berkunjung ke destinasi yang banyak diminati para wisatawan dunia ini.

WowKeren - Anya Geraldine saat ini diketahui tengah berada di Turki. Namun bukan untuk liburan saja, ia kesana untuk kepentingan syuting film terbarunya, yakni "Layangan Putus The Movie". Setelah serialnya sukses, proyek tersebut juga diangkat sebagai film. Selain Anya, Reza Rahadian kabarnya juga akan kembali menghidupkan karakter Mas Aris di film "Layangan Putus".

Lewat postingan Instagram, Anya membagikan serangkaian foto dikala berada di salah satu spot terkenal yakni Cappadocia. Saat liburan ke Turki, spot tersebut biasanya yang paling banyak menyita perhatian. Terlebih Cappadocia sempat viral karena masuk salah satu dialog "Layangan Putus" sendiri.

Di sisi lain, banyak deretan artis yang telah melancong ke Turki. Tentunya mereka tak luput untuk mampir ke Cappadocia yang terletak di Turki tengah selatan atau tenggara Ankara. Berlokasi di di dataran tinggi yang dikelilingi bentang alam yang unik, lokasinya pun banyak diminati para wisatawan dunia termasuk artis Indonesia. Intip yuk siapa saja yang pernah ke sana!

(wk/rosi)

1. Vebby Palwinta


Vebby Palwinta
Instagram/vebbypalwinta

Vebby Palwinta menghabiskan momen liburan serunya di Turki pada November 2021 lalu. Setibanya di sana, Vebby dan sang suami, Razi Bawazier, rupanya sempat berkunjung ke Cappadocia. Mereka mengabadikan foto di salah satu spot yang ikonik berlatarkan pemandangan bebatuan serta balon udara. Keduanya pun tampak mesra dan memakai busana musim dingin.

2. Kesha Ratuliu


Kesha Ratuliu
Instagram/kesharatuliu05

Kesha Ratuliu dan sang suami pergi ke Turki dalam rangka bulan madu. Keduanya pun tak lupa mampir ke Cappadocia. Keponakan Mona Ratuliu itu bahkan merekomendasikan naik jeep safari saat berkunjung ke tempat wisata ini. Kesha dan sang suami memilih penampilan yang lebih kasual namun agak boyish yang mirip untuk touring.

3. Lesti Kejora


Lesti Kejora
Instagram/lestykejora

Lesti Kejora mengaku ingin mengunjungi Cappadocia saat babymoon di Turki dan keinginannya itu terwujud. Kala itu ia pergi bersama keluarga besar termasuk ayah dan ibunya. Hamil besar, istri Rizky Billar ini begitu energik saat berlibur ke sana. Lesti mengenakan busana nuansa earth tone yang hangat kemudian berfoto di salah satu spot yang memperlihatkan keindahan Cappadocia.

4. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Artis cantik Natasha Wilona merayakan liburan akhir tahun 2022 lalu di luar negeri. Mantan pacar Verrell Bramasta ini juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi Cappadocia bersama keluarga. Wilona mengenakan busana warna pink dengan konsep musim dingin yang membuatnya terlihat feminin. Dalam foto-foto yang dibagikan, bintang web "Little Mom" ini berfoto di salah satu balon udara.

5. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya membagikan deretan foto di unggahan Instagramnya. Ia tampil stylish dengan busana yang terbilang simpel. Pemilik nama lahir Nur Amalina Hayati ini memakai one set crop top dan rok yang berwarna biru. Di momen lainnya, Anya memadukan busana tersebut dengan jaket hitam crop top. Anya juga pergi ke lokasi lain di Cappadocia serta nik balon udara.

6. Keluarga Ashanty


Keluarga Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah sekeluarga baru saja menghabiskan waktu liburan tahun baru 2022 di Turki. Mereka juga mengunjungi salah satu destinasi di Turki yang sangat indah dan nyaris menjadi impian banyak orang, apalagi kalau bukan Cappadocia. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun rajin membagikan foto-foto dirinya di berbagai spot Instagramable di lokasi tersebut. Pemandangan keluarga besar mengambil foto juga memperlihatkan keharmonisan The Hermansyah.

7. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Pada Mei 2022 lalu, Prilly Latuconsina juga kegiatan liburan ke Cappadocia. Penampilan aktris "My Lecturer, My Husband" itu menuai perhatian karena makin cantik. Prilly memakai dress pink dengan belahan dada yang rendah. Ia kemudian mengabadikan serangkaian foto di destinasi wisata lainnya. Prilly Latuconsina rupanya berlibur bareng Jeje Soekarno dan Salshabilla Adriani kala itu.

8. Beby Tsabina


Beby Tsabina
Instagram/bebytsabina

Beby Tsabina membagikan momen saat liburan di Cappadocia melalui Instagram pribadinya. Mantan pacar Bio One ini asyik tengah naik balon udara di Cappadocia sembari menikmati pemandangan langit yang mengagumkan. Beby mengaku kagum dengan keindahan langit di sana. Ia pun gak kalah memesona dalam balutan busana cerah layaknya cotton candy dengan model tie dye.

9. Enzy Storia


Enzy Storia
Instagram/enzystoria

Enzy Storia kerap berlibur ke berbagai tempat di belahan dunia. Tak hanya negara Barat, ia juga berkunjung ke daerah Timur Tengah. Pada tahun 2017 lalu, Enzy berkesempatan untuk mengunjungi Cappadocia dan mengabadikan momen di salah satu spot cantik. Aktris sekaligus host kelahiran 10 Agustus 1992 ini tampil penuh warna yakni perpaduan balutan busana turtleneck hitam dipadu dengan celana cargo lengkap dengan coat oranye.

10. Andi Arsyil


Andi Arsyil
Instagram/andiarsyil

Aktor Andi Arsyil suka keliling dunia dan berbagi foto-foto saat melancong ke negara orang. Bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" ini tak melewatkan Turki. Ia mengunjungi Istanbul dan juga Cappadocia. Andi berfoto dengan latar belakang balon udara sambil duduk di atas kap mobil. Tampil simpel, Andi memakai kemeja hitam yang dipadukan dengan celana putih pendek.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait