Robby Purba Ngegas Seraya Akui Siap Jemput Netizen Yang Hina Hingga Lempar Umpatan Kasar ke Dirinya
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba bagikan beberapa hasil tangkapan layar yang perlihatkan komentar kasar netizen untuk dirinya. Tak main-main, Robby Purba langsung koar-koar bakal menjemput netizen tersebut.

WowKeren - Media sosial diketahui menjadi salah satu wadah untuk publik bisa berinteraksi dengan para publik figur. Namun sayangnya, segelintir orang menyalahgunakan hal tersebut hingga tak sedikit yang justru membuat mereka bermasalah dengan jalur hukum.

Seperti yang baru-baru ini dialami presenter kondang Robby Purba. Melalui Instagram pribadinya, Robby tak segan membongkar bahkan menandai nama salah seroang netizen wanita yang sudah menghina dirinya.

Seorang netizen dengan akun @niken*****ti dengan santainya menghina hingga layangkan umpatan kasar ke Robby. "@robbypurba centang biru tapi gob*ok!!! Liat no penjelasan mbak Najwa Shihab," tulis akun tersebut.

Komentar itu tak lama kemudian dinotice oleh Robby dengan kalimat tak kalah bikin netizen ketar-ketir. "mbak, ini benar gak salah ketik? Tag saya bilang saya gob*log?? Bener nih? mbak niken, gak salah nih ya? Bener ya berarti ya. Aku capture boleh ya. Mbak, saya DM mbk anakmu masih kecil. Ini beneran tag saya bilang gob*lok?"" balas Robby Purba.

Photo-INFO

Instagram


Tak cukup sampai di situ, dalam keterangan gambarnya Robby berikan penegasan bahwa dirinya tak akan memberikan maaf pada si netizen. Bahkan dirinya siap menjemput wanita tersebut.

"Mbak niken.kinesti @niken_kinesti ini beneran???? Gak sayang anak mbak? Baca DM2 ku ya.. suaminya juga tolong mas Adi, baca DM saya. Anak kalian Masih kecil loh... Ini gak Salah Komen kah? Kamu sudah balas DM saya, Dan kamu sadari kamu Salah. TIDAK ADA KATA MAAF DARI SAYA," tegas Robby Purba.

"Dikira karena saya Diam Diam Gini, gak bisa JEMPUT ORANG SIANG INI JUGA APA YA... Bisa!!!! Saya panasin dulu SUPRA FIT saya! Main main kamu ma anak batak ya," sambungnya lagi.

Sementara itu, pada postingan selanjutnya Robby beberkan pula isi DM antara dirinya dan netizen. Dengan keukeuh meski si netizen sudah meminta maaf Robby tetap enggan untuk mengampuninya.

Bahkan Robby dengan gercep sudah mendapatkan alamat netizen tersebut. Robby lagi-lagi peringatkan si wanita itu untuk bersiap didatangi oleh dirinya maupun pihak kepolisian. "Jadi piye, mau aku ke rumah? Ke titik mu sekarang? Atau yg ninu ninu @niken_kinesti," tegas Robby Purba lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru