Tissa Biani Perlihatkan Chat Terakhir dengan Mendiang Papa, Obrolannya Disorot
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan chat terakhirnya dengan sang ayah tercinta di malam sebelum almarhum menghembuskan napas terakhirnya.

WowKeren - Tissa Biani masih dalam suasana berduka usai ditinggal pergi sang ayah tercinta, Bobby Begjo Warasno untuk selama-lamanya. Melalui Instagram Story-nya, Tissa memperlihatkan chat terakhirnya dengan mendiang papa yang dilakukan beberapa hari sebelum almarhum menghembuskan napas terakhir pada Minggu (2/4).

Dalam unggahan, Tissa sengaja menutupi obrolannya dengan sang ayah. Hanya terpampang kata "oke" yang diucapkan Tissa untuk membalas pesan ayahnya.

Pada tanggal 21 dan 26 Maret 2023 lalu, ayah Tissa mengirimkan pesan yang sayangnya tidak dibalas oleh sang aktris. Begitu pula dengan Tissa yang juga dua hari selalu rutin menelepon sang ayah untuk membangunkan sahur.

Tissa Biani Perlihatkan Chat Terakhir dengan Mendiang Papa, Obrolannya Disorot

Instagram Story

Namun, pada Minggu (2/4) dini hari agaknya menjadi yang terakhir kalinya bagi Tissa untuk membangunkan sahur sang ayah dengan cara menelepon. Pasalnya di hari itu juga, sang ayah meninggal dunia karena alami serangan jantung.


"Jam 3 nya masih bangunin sahur rutin," ungkap Tissa dalam unggahan Instagram-nya, Senin (3/4).

Di unggahan lain, Tissa tampak mendengarkan sebuah lagu yang punya makna mendalam. Agaknya Tissa sengaja mendengarkan lagu "When I Need You" yang dibawakan oleh Leo Sayer itu lantaran sedang merindukan sang ayah. Jika dilihat dari keseluruhan liriknya, lagu tersebut menggambarkan tentang sebuah cinta yang abadi. Persis seperti cinta Tissa kepada sang ayah yang akan abadi.

Tissa Biani Perlihatkan Chat Terakhir dengan Mendiang Papa, Ngobrolin Apa?

Instagram

Dul Jaelani melalui Instagram-nya pun sempat menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian calon mertuanya itu. Dul menyampaikan tulisan itu seraya membagikan potret kebersamaan dengan almarhum sebelum meninggal dunia.

"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Telah berpulang ke Rahmatullah, suami dari mama @dianestining68 dan ayahanda dari @alitabiani dan @tissabiani," ujar Dul.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mendoakan yang terbaik untuk ayah Tissa. "Semoga di bulan Ramadhan yang mulia ini, Alm. papa Bobby Begjo Warasno juga di tempatkan di surga yang mulia di sisi Allah. Semoga beliau Husnul Khotimah. Aamiin. Dan terima kasih atas segala bentuk perhatian khusus yang diberikan kepada kel besar Alm. Papa Bobby. Sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali 🙏," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru