Kocaknya Rizky Febian Bareng Mahalini Pernah Diam-diam Roasting Orang Sampai Kegep
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Rizky Febian akui pernah diam-diam membicarakan orang lain yang dilihatnya bersama Mahalini, kenang momen tak terduga saat sikapnya tersebut ketahuan oleh orang yang sedang dibicarakan.

WowKeren - Rizky Febian menceritakan sebuah kejadian tak terduga yang pernah dialaminya saat bersama sang kekasih, Mahalini. Cerita ini disampaikannya kala menjadi bintang tamu di acara "Play Date" di kanal YouTube KUY Entertainment.

Setelah asyik berbincang-bincang, Kiky Saputri dan Angel Karamoy mengajak Rizky untuk bermain. Permainan itu meminta mereka bertiga untuk menebak pemilik dari sebuah cerita atau pengalaman yang tertulis di secarik kertas. Pengalaman pertama dibacakan oleh Rizky Febian langsung.

"Sering nge-roasting orang lain bareng sama pacar," ucap Rizky Febian membaca kertas yang diambilnya secara acak.

Ketiganya pun langsung saling menunjuk. Hingga pada akhirnya, Kiky menduga jika cerita itu milik putra Sule. Sementara Rizky dan Angel menduga Kiky lah sang pemilik cerita. Setelah jawaban dikunci, Rizky pun mengakui jika kisah itu adalah pengalaman pribadinya.

Ia kemudian mengaku sering me-roasting orang lain secara diam-diam saat bersama dengan Mahalini. Rizky lantas menceritakan salah satu contohnya.


"Seru banget tahu, kalau misalkan ke mal atau kemana terus kita tuh lagi nunggu makanan misalkan. Terus ada orang 'Sayang, itu' (ngomongin)," cerita Rizky Febian seraya ngakak.

Hingga sebuah kejadian tak terduga dan kocak dialami olehnya dan Mahalini. Saat sedang asyik membicarakan seseorang yang mereka lihat, Rizky justru kegep oleh orang tersebut.

Musisi tampan itu mengaku jika terkadang ia pun sampai akan memperagakan gerakan orang yang sedang ia bicarakan. Namun siapa sangka di tengah keseruannya, ia dan sosok yang sedang diomongin tanpa sengaja bertatap mata. Alhasil, Rizky pun dibuat salah tingkah karenanya.

"Sampai akhirnya kita pernah kena sialnya. Jadi waktu kita pas kita lagi berdua terus lagi ngomongin orang terus kita ngakak banget, karena aku itu roasting sampai ke perintilannya apapun itu aku bahas. Terus aku itu senang act out juga, jadi aku senang sama memperagakan si orang itu kayak gimana. Kita lagi bahas, ternyata orangnya lagi ngelihat, kegep," selorohnya. "Itu gue agak, ya dia lihat dan gue lihat. Terus kita lihat-lihatan. Ini nggak ada ending-nya," ungkap Rizky memancing gelak tawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait