Lee Do Hyun dan Go Yoon Jung Kepergok Reuni Syuting Bareng
tvj.co.kr/MHN Sports
TV

Menurut informasi, Lee Do Hyun dan Go Yoon Jung syuting adegan drama di Jeonju Hanok Village. Saksi mata membeberkan bahwa mereka syuting bersama dari fajar.

WowKeren - Lee Do Hyun dan Go Yoon Jung baru-baru ini kepergok syuting bersama. Potret kedua selebriti itu di lokasi syuting bersama cukup mengejutkan publik karena tidak ada informasi proyek baru yang dibintangi Do Hyun bersama Yoon Jung.

Menurut informasi, Do Hyun dan Yoon Jung syuting adegan drama di Jeonju Hanok Village. Saksi mata yang melihat kedua selebriti itu membeberkan bahwa mereka syuting bersama dari fajar.

"Aku melihat mereka syuting di desa hanok, tetapi staf mengalami kesulitan karena ada lebih banyak orang. Aku mendengar Kim Jae Wook dan Seo In Guk juga ada di sana," ungkap saksi mata tersebut.

Menilik penuturan saksi mata itu, Do Hyun dan Yoon Jung sepertinya sedang syuting drama "Death's Game". Sebelumnya, Yoon Jung dilaporkan sedang mempertimbangkan membintangi drama adaptasi webtoon populer itu.

Lee Do Hyun dan Go Yoon Jung Kepergok Reuni Syuting Bareng

Source: Naver


Namun hingga kini belum ada berita konfirmasi Yoon Jung membintangi "Death's Game". Sedangkan beberapa hari lalu, Do Hyun diungkap menjadi salah satu cameo di drama yang juga dibintangi Park So Dam tersebut.

Karena peran Yoon Jung belum dikonfirmasi dan Do Hyun hanya menjadi cameo, tidak ada bocoran karakter seperti apa yang akan dimainkan mereka. Namun potret syuting keduanya sudah disambut antusias oleh publik.

Pasalnya ini menjadi reuni akting bagi Do Hyun dan Yoon Jung setelah sebelumnya membintangi "Sweet Home". Meski bukan menjadi pasangan utama, akting keduanya cukup memberikan dampak positif bagi drama Netflix tersebut.

Sementara itu, "Death's Game" bercerita tentang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Seo In Guk berperan sebagai Choi Yi Jae yang bolak-balik antara hidup dan mati sebanyak 12 kali.

Sedangkan Park So Dam berperan sebagai Kematian, makhluk misterius yang menghukum Choi Yi Jae hingga 12 kali hidup dan mati, tepat sebelum pria itu akan jatuh ke neraka. Drama ini dikabarkan mengundang cukup banyak cameo bintang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru