Orangtua Gen Halilintar Disentil Usai Flexing Naik Limousine, Komentar Kiky Saputri Curi Atensi
Instagram/genifaruk
Selebriti

Orangtua Gen Halilintar pamer foto tengah menikmati suasana Dubai dengan mobil limousine mewah. Komentar Kiky Saputri di lapak komentar ibu Gen Halilintar paling menyita perhatian.

WowKeren - Lenggogeni Faruk ibu Atta Halilintar belakangan kembali menyita perhatian netizen. Pasalnya, Ibu Gen sapaan akrab Langgogeni berbagi postingan terbaru lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Ibu Gen dan sang suami, Anofial Asmid tampak berdiri di samping mobil limousine mewah. Dari lokasi yang disematkan, keluarga dengan 11 anak itu tengah berada di Dubai.

Ibu Gen berpose kece sembari menggandeng tangan sang suami. Ia juga memperlihatkan wajah semringah anak-anaknya saat menaiki mobil super mewah tersebut.


Sayang, kebahagiaan keluarga Gen Halilintar itu lagi-lagi kena sentil. Mereka kembali ditodong pertanyaan kapan kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan menantu, Aurel Hermansyah dan sang cucu, Ameena. Selain itu, gaya orangtua Atta ini lagi-lagi dibandingkan dengan para besannya.

"Lebaran Tahun ini pulang ke Indonesia ngk umi , kasian Lo Aurel sama keluarganya," sentil @gl**. "Kalah bilionair..😂😂 menang gaya AJA ini keluarga..walhal tak da apa bisnes pun.. malam2 pun pakai sunglasses 😂😂 aduuuh ai..@krisdayantilemos @ananghijau besan mu aneh aneh AJA kelakuan nya.. demi content, tapi memalukan 😂😂😂," sentil @mo**. "Jalanjalan keluar negri bisa giliran lebaran kumpul anak menantu cucu ga bisa ya bu geni @genifaruk eaaaaaa😂😂😂," kata @ne**.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, mendadak muncul komentar menarik dari salah satu artis Tanah Air di postingan Ibu Gen tersebut. Artis itu adalah Kiky Saputri. Tak ada angin tak ada hujan, Kiky mendadak meninggalkan komentar di postingan Ibu Gen.

Tak ada yang tahu apa maksud dari komentar Kiky itu. Tetapi istri, M Khairi ini bertanya seolah penasaran bagaimana rasanya menaiki limousine tersebut. "Gimana itu rasanya naik mobil begitu yaaaaa 🤔," bunyi komentar Kiky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait