Dipanggil Raisa Ahjussi, Hamish Daud Spill Tipis-tipis Momen Cuddling Bikin Gemas
Instagram/raisa6690
Selebriti

Hamish Daud bagikan keseruan bersama istri dan anak tercinta saat menghabiskan waktu akhir pekan. Ia mengunggah sebuah video ke Instagram yang sukses bikin netter ikutan gemas.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud termasuk pasangan artis yang memiliki perbedaan usia cukup jauh, yakni sembilan tahun. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Raisa menggoda sang suami dengan menyebut Hamish "ahjussi", yang mana itu adalah sapaan untuk laki laki yang memiliki umur antara 30-50 tahun.

Raisa memamerkan foto selfie-nya saat berdua bersama Hamish. Ia menganggap Hamish sebagai ahjussi kesayangannya. "Ahjussi kesayangan," tulis Raisa sebagai keterangan unggahannya, Senin (10/4).

Dipanggil Raisa Ahjussi, Hamish Daud Spill Tipis-tipis Momen Cuddling Bikin Gemas

Instagram

Sontak saja unggahan Raisa itu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang setuju dengan panggilan ahjussi yang dibuat oleh Raisa untuk Hamish. Netter menyebut jika aura Hamish sebagai laki-laki matang berusia 43 tahun serupa dengan sejumlah aktor tampan Korea Selatan. Mulai dari Gong Yoo, Lee Dong-wook, Song Seung Heon hingga Hyun Bin.


Di sisi lain, Hamish juga membagikan video kebersamaannya bersama Raisa dan putri semata wayang mereka, Zalina. Dalam video itu, Hamish sempat memperlihatkan momen menggemaskan saat Raisa dan Zalina sedang cuddles di atas kasur. Sedang Hamish yang bertugas untuk merekam momen hangat tersebut.

Dipanggil Raisa Ahjussi, Hamish Daud Spill Tipis-tipis Momen Cuddling Bikin Gemas

Instagram

Hamish beserta keluarga kecilnya menghabiskan waktu akhir pekan mereka dengan menginap di salah satu hotel yang ada di Jakarta. Hamish tak hentinya mengabadikan momen indah tersebut. Melihat istri dan anaknya bersenang-senang, hati Hamish ikut menghangat.

"We had cuddles, picnics, art, dancing. A great weekend," ungkap Hamish.

Unggahan Hamish itu pun langsung dikomentari oleh Raisa. "So much funn," kata pelantun "Kali Kedua" itu. Pun kemudian Hamish membalas komentar sang istri tercinta dengan memberikan emoji hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru