Senasib Haji Faisal, Stefan William Juga Diminta Kembalikan Uang Diduga Dari Wahyu Kenzo
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Selain Haji Faisal, Stefan William sempat disebut-sebut menjadi BA dari produk yang dikelola istri tersangka kasus robot trading Wahyu Kenzo. Pengacara korban menyarankan Stefan kooperatif dan mengembalikan aset kepada polisi.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air tengah diterpa isu miring. Sejumlah artis dan publik figur dirumorkan terseret kasus robot trading Wahyu Kenzo.

Dua diantaranya yakni Haji Faisal dan Raffi Ahmad. Selain itu, pesinetron tampan Stefan William juga rupanya ikut terseret dalam rumor menerima aliran dana dari Wahyu alias Kenzo.

"Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Stefan William, Gus Miftah, Judika, Haji Faisal ini diduga menerima pencucian uang dari Wahyu Kenzo," kata Zainul Arifin di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023). "Atta Halilintar dan Stefan William ini menerima endorse sekaligus brand ambassador dari Legion, produk suplemen kesehatan yang CEO nya istri Wahyu Kenzo. Sumber untuk membuat usaha itu diduga hasil robot trading, makanya harus ditelusuri. Mereka kan juga brand ambassador, bisa jadi mereka ikut menerima sesuatu."

Zainul berharap Stefan cs cukup kooperatif dan mau membantu penyidikan. Zainul juga berharap Stefan dkk mengembalikan dana jika memang terbukti ada kaitan dengan kasus robot trading

"Kami berharap kawan-kawan publik figur ini beritikad baik untuk membantu para korban dan penyidik untuk mengungkap peristiwa hukum ini agar terang benderang," ujar Zainul. "Kami harap mereka juga dapat mengembalikan aset korban kepada penyidik."


Instagram

Bottom-INFO

Sementara itu, Stefan belum buka suara soal masalah tersebut. Namun yang pasti, Stefan memang sempat mempromosikan launching produk suplemen kesehatan yang diduga dikelola oleh istri Kenzo pada November 2021 lalu.

Sebelumnya, Haji Faisal sempat diminta mengembalikan uang donasi Gala Sky yang kala itu diberikan oleh Bayu Walker. Adapun, Bayu merupakan salah satu orang kepercayaan dari Kenzo dan ikut ditangkap sebagai tersangka kasus pencucian uang.

Menanggapi pertanyaan soal donasi Rp400 juta, Haji Faisal cukup kaget. Ia menyebut kalau uang tersebut dikelola oleh yayasan untuk digunakan memmbeli rumah Gala.

Disisi lain, Raffi juga sudah buka suara. Setelah bukti foto terkuak, Raffi mengaku kenal dengan Kenzo. Namun ketika ditanya tentang bisnis bareng, ia mengungkap akan mengecek hal itu terlebih dahulu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait