Raffi Ahmad Bongkar Status Hubungan dengan Wahyu Kenzo Usai Bukti Foto Diduga Bisnis Bareng Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mendadak dikaitkan dengan tersangka kasus robot trading, Wahyu Kenzo. Mengaku kenal, Raffi mengungkap reaksi tak biasa saat ditanya soal dugaan bisnis bareng Wahyu Kenzo.

WowKeren - Raffi Ahmad biasanya santai jika dirumorkan terseret isu miring. Namun kali ini, ayah dua anak itu merasa risih dan tampak geregetan saat kembali dicecar soal dugaan menerima aliran dana dari tersangka investasi bodong lewat robot trading, Wahyu Kenzo.

Usai bukti foto dirinya bersama Wahyu Kenzo tersebar, Raffi mengungkap status hubungan dengan pengusaha tersebut. Ia mengaku kenal namun tak tahu apapun soal kasus yang membuat Wahyu ditangkap polisi.

"Mana gue tahu (kasus itu). Ya kenal (dengan Kenzo). Kenapa sih setiap orang itu aku diituin aduh-aduh," seru Raffi. "Ya sudahlah kalau dikait-kaitin sudah biasa. (Dikasih hadiah) nggak pernah.

Sementara itu, Raffi juga berniat mengecek soal rumor dirinya bisnis bareng dengan Wahyu alias Kenzo. "Nggak. Nanti aku cek lagi ya, kenapa semuanya dikaitkan sama aku," kata Raffi.

Instagram

Bukti Foto Raffi Kenal Wahyu Kenzo


Sebelumnya, pihak pengacara 850 korban robot trading ATG mengungkap bukti foto kedekatan Raffi dan Kenzo. Rupanya, Raffi bertemu saat Kenzo datang menjenguk Nagita Slavina yang baru melahirkan Rayyanza. Di foto lainnya, Raffi diduga juga mempromosikan bisnis milik istri Kenzo.

"Ini Raffi Ahmad, Wahyu Kenzo dan istrinya. Mereka bertemu saat kelahiran kedua anak Raffi Ahmad. Dalam pertemuan ini, Raffi Ahmad diduga menerima hadiah dari Wahyu Kenzo. Diduga hadiah itu hasil dari robot trading ATG juga. Makanya harus diselidiki," seru pengacara Zainul Arifin yang mewakili 850 korban dari Kenzo. "Ini bukti waktu Raffi Ahmad mengunjungi perusahaannya di Malang. Produk suplemen kesehatan itu CEO-nya istri Wahyu Kenzo."

Kasus Kenzo ini juga membuat Haji Faisal terseret. Ia dan Fujianti Utami diminta mengembalikan uang Rp400 juta dari Bayu Walker, tersangka pencucian uang yang juga orang kepercayaan Kenzo. Menanggapi hal itu, Haji Faisal sempat kaget karena uang donasi rumah Gala Sky itu dipertanyakan.

Disisi lain, Doddy Sudrajat sebagai besan Haji Faisal ikut buka suara. Ayah Vanessa Angel itu rupanya meminta polisi mengaudit uang donasi Gala tersebut.

"Daddy minta kepolisian bisa mengaudit keuangan atas nama yayasan Gala. Biar semuanya terbuka dengan jelas, apakah di situ ada dana pencucian uang atau tidak. (Tapi) Daddy tidak mau suuzon, nanti waktu yang membuktikan apakah harta yang mereka dapat apakah itu halal, benar atau salah daddy tidak mau suuzon," ujar Doddy. "Dan kalau memang ada (indikasi dana Gala terkait pencucian uang), maka harus diberikan kepada negara."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait