Wulan Guritno-Shaloom Terdiam Disinggung Soal Attila Syah Hingga Akui Bertemu Jika Ada Butuhnya Saja
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno rupanya sempat blak-blakan membongkar hubungan Shaloom Razade dengan bapaknya yakni Attila Syah. Mulanya, keduanya terdiam begitu ditanya mengenai hubungan Shaloom dan Attila. Seperti apa?

WowKeren - Keumunculan Attila Syah, mantan suami Wulan Guritno membawa cerita baru mengenai hubungan mereka di masa lalu sampai saat ini. Sebelumnya, Attila mengakui bahwa ia dan putrinya yakni Shaloom Razade tak pernah bertemu selama 16 tahun.

Di tengah kemunculannya itu, jauh sebelumnya rupanya Wulan sendiri sempat membahas mengenai hubungan Attila dengan putrinya. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube 3Second TV yang kala itu digawangi oleh Soleh Solihun.

Mulanya, Soleh bertanya mengenai hubungan Sahaloom dan Attila. "Kalau Shaloom dengan papa kandungnya deket nggak?" tanya Soleh. Bukannya langsung menjawab, Wulan dan Shaloom malah terdiam sambil tertawa.

"Nggak tahu," jawab Wulan singkat pada akhirnya. "Mama cuma bilang ya udah dia bapak kamu, ya udah," sambung Shaloom. "Bapak bilogis," tegas Wulan. Berarti hanya sebatas itu?" celetuk Soleh lagi-lagi bikin Wulan dan Shaloom kicep.


Namun Wulan tak ingin adanya pandangan miring mengenai statement-nya sendiri sehingga ia kembali berikan penjelasan lebih detail. Tanpa segan, Wulan akui bahwa Shaloom bertemu dengan Attila hanya jika sedang membutuhkan saja.

"Ya mungkin gini yang paling positif menggambarkannya adalah belum dibukakan jalan sama yang di Atas untuk punya relationship lagi, gitu aja," papar Wulan. "Karena ketika keinginan itu ada dari kedua belah pihak, niat itu ada setelahnya kan nggak cuma niat aja harus ada pergerakannya."

"Kalau komunikasi pernah, dalam artian gini. Kalau misal kita pingin ke Autralia walaupun diperceraian hak asuh ada di aku tapi tetap harus ada tanda tangan dari bapak kandung. Ya kalau gitu-gitu ya komunikasi," tutur Wulan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait