Rayakan dengan Sederhana, Doa Mikha Tambayong di Ultah Deva Mahenra Terlewat Manis
Instagram/mikhatambayong
Selebriti

Mikha Tambayong bagikan beberapa momen dengan Deva Mahenra di ulang tahun sang suami. Selain itu, Mikha Tambayong juga selipkan doa terlewat manis meski keduanya merayakan dengan sederhana. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan aktris cantik Mikha Tambayong santer jadi sorotan, terlebih sejak menikah dengan Deva Mahenra. Keromantisan Mikha dan Deva nyaris selalu membuat banyak orang terkagum-kagum.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di media sosial Mikha. Kebetulan, Deva sendiri tepat pada hari ini Rabu (19/4) berulang tahun. Ditelisik dari Instagram Story Mikha, tampak keduanya tiup lilin dengan sederhana.

Deva kenakan kaos singlet sedang Mikha tampil memakai baju rumahan. Beberapa kue tart berjajar rapi di depan mereka. "Happiest birthday to the one who makes me HAPPIEST @devamahenra you're the best i lobe ypu most!" tulis Mikha seraya salimg pandang dengan sang suami.

Photo-INFO

Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, pada feed Instagramnya, Mikha memosting pula momen-momen menyenangkan dengan Deva yang terangkum dalam potret dan video. Lewat unggahan ini pula, Mikha kembali tuliskan doa terlewat manis.


"Selamat ulang tahun untuk pria tercinta, teman perjalanan selamanya, dan sahabat seumur hidup. Menghabiskan waktu bersamamu adalah hal favoritku.💙" ungkap Mikha Tambayong dengan bahasa Inggris.

"Kamu luar biasa dan ketahuilah bahwa kamu selalu dihargai dan dirayakan setiap hari. Mencintaimu sepenuhnya!" sambungnya lagi tetap dengan bahasa Inggris.

Tanpa menunggu lama, unggahan Mikha itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak sedikit dari netter yang juga turut berikan ucapan serta doa untuk Deva di momen ulang tahunnya.

"Happy birthday si kocak @devamahenra ditunggu di RM Sunda Ikat Indonesia😂" komentar desianer kondang Didiet Maulana. "Happy birthday Deva, happy birthday jg buat diriku,ternyata tgl lahir aku sm suami Mikha sama," sahut lainnya. "Happy birthday ka deva🎉 doa teraik buat deva btw kak mikha cantik banget😭😍 jadi pengen liat tutorial makeup nya please," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait