Pesan Moonbin ASTRO Saat Seungkwan SEVENTEEN Ultah Kembali Disorot Maknanya
Naver x Dispatch
Selebriti

Ketika Seungkwan merayakan ulang tahunnya yang ke-24, ia memulai siaran langsung untuk berinteraksi dengan para penggemar. Seorang fans bertanya apakah Moonbin mengucapkan selamat ulang tahun.

WowKeren - Sebuah pesan ulang tahun dari mendiang Moonbin ASTRO kepada teman dekatnya, Seungkwan SEVENTEEN (II) dari tahun 2021 menarik perhatian. Fans merasakan kehangatan dari hubungan dekat antara dua idol bertalenta tersebut.

Pada 2021, ketika Seungkwan merayakan ulang tahunnya yang ke-24, ia memulai siaran langsung untuk berinteraksi dengan para penggemar. Saat seorang penggemar bertanya apakah Moonbin mengucapkan selamat ulang tahun, Seungkwan berkata, "Oh. Moonbin mengirimiku pesan teks segera setelah mencapai tengah malam."

Seungkwan melanjutkan, "Aku jadi emosional saat melihat pesan teks Moon Bin," menambahkan, "Aku akan membacakannya sedikit. Moonbin mengirimkannya kepadaku," tambahnya.

"Seungkwan, selamat ulang tahun ke-24. Sudah empat tahun sejak aku bertemu denganmu dan memintamu untuk berteman di ruang tunggu M Countdown. Kurasa aku sangat beruntung bertemu denganmu. Aku belajar dan merasakan hal-hal baik darimu, dan aku merasa itu sangat memengaruhi hidupku. Aku sering melihatmu, tapi sekarang aku memikirkannya, itu menarik. Aku tidak berpikir kita memiliki kenangan buruk. Semuanya adalah kenangan indah, dan semakin aku memikirkannya, semakin aku tersenyum," demikian isi pesan Moonbin, yang mengungkapkan rasa sayangnya pada Seungkwan.


Pesan Moonbin ASTRO Saat Seungkwan SEVENTEEN Ultah Kembali Disorot Maknanya

Selain itu, Moonbin dengan penuh kasih berkata, "Terima kasih telah mendengarkan masalahku, berempati denganku, dan menyarankan solusi yang lebih baik ketika aku meminta untuk bertemu denganmu karena ada sesuatu."

Setelah membaca pesan Moonbin dengan lantang, Seungkwan berkata, "Sungguh menyentuh. Merupakan suatu kehormatan untuk mengenal teman seperti Moonbin." Dia melanjutkan, "Moonbin itu manis. Dan dia adalah tipe orang yang jujur dengan ekspresinya."

Sebagai tanggapan, penggemar mengungkapkan cinta dan kesedihan mereka atas hubungan dekat antara keduanya, dengan mengatakan, "Sangat hangat" dan "Menurutku mereka memiliki persahabatan yang baik." Sementara itu, Seungkwan harus absen dari pra-rekaman panggung comeback Mnet "M Countdown" pada 21 April karena alasan kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru