Ariel NOAH Mudik Pakai Motor, Intip 7 Artis Yang Justru Suka Touring
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH menyukai dunia motor sehingga mudik mengendarai motor merupakan hal yang biasa. Bicara soal motor, deretan artis berikut ini juga menggemari motor serta sering melakukan touring.

WowKeren - Ariel NOAH mencuri perhatian karena terciduk mudik menggunakan motor layaknya kebanyakan orang biasa. Momen pemilik nama lahir Nazril Ilham ini terabadikan oleh salah satu warganet yang kemudian membagikannya di media sosial.

Sudah menjadi rahasia umum jika pelantun "Di Balik Awan" ini menyukai motor. Bahkan sejak masih SMP sehingga mudik mengendarai motor merupakan hal yang biasa. Terutama Ariel sendiri juga suka melakukan touring ke berbagai wilayah.

Bicara soal touring deretan artis juga memiliki hobi tersebut. Bahkan tak hanya dari kalangan pria, artis wanita juga menggemari motor serta sering melakukan touring. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. The Prediksi


The Prediksi
Instagram/theprediksi_

The Prediksi merupakan sebuah geng motor yang beranggotakan pelawak dan artis kondang Tanah Air. Grup ini beranggotakan 13 orang dan telah berdiri sejak tahun 2018. Diketuai oleh Andre Taulany, geng ini kerap melangsungkan tour ke berbagai kota mulai dari Yogyakarta hingga Bali.

2. Poppy Sovia


Poppy Sovia
Instagram/popsovia

Poppy Sovia dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang tomboi serta penggemar touring dan offroad. Ia sempat melakukan perjalanan menuju Cirebon bersama teman sesama artis seperti Melki Bajaj dan Ferry Maryadi. Memperlakukan motornya seperti manusia, bintang film "Sayap Sayap Patah" ini memberinya nama Nyi Iteung dan sering mengajak kuda besinya itu ngobrol.

3. Sintya Marisca


Sintya Marisca
Instagram/sintyamarisca

Sintya Marisca merupakan seorang pecinta motor. Tak jarang ia mengunggah momen ketika menunggangi vespa atau motor sport. Punya rekan yang sama-sama hobi motoran Sintya kerap melakukan touring bersama bahkan sempat pergi jalanan terjal yang berada di Garut serta menjelajahi kota-kota tertentu. Artis kelahiran 4 November 1999 ini juga tak ragu berbagi pengalaman mengenai hal tak mengenakkan saat perjalanan touring.

4. Alwi Assegaf


Alwi Assegaf
Instagram/alwiassegaf03

Alwi Assegaf menunjukkan ketertarikannya terhadap motor sport. Ia punya nama untuk salah satu koleksi motor sportnya yakni si Ijo. Aktor "Raden Kian Santang" ini sepertinya memiliki komunitas dengan sesama pecinta moge lainnya. Alwi pun beberapa kali membagikan potretnya saat touring di area sekitar Jakarta bersama bestie-bestienya.

5. Nabila Putri


Nabila Putri
Instagram/nabilabylla

Nabila Putri dikenal sebagai selebriti dengan imej seksi dan feminin. Namun siapa sangka jika ia juga seorang pecinta motor bahkan dikatakan Nabila pernah ikut balap liar hingga touring ke Eropa. Aktris kelahiran 6 November 1990 ini sudah sangat akrab dengan roda dua sejak SMP. Tidak boleh mengedepankan ego pribadi merupakan salah satu tips yang membuatnya aman dan nyaman selama touring.

6. Wika Salim


Wika Salim
Instagram/wikasalim

Wika Salim memiliki kecintaan terhadap motor gede alias moge hingga vespa. Beda dengan imejnya yang kalem saat menyanyi, pelantun "Dipandang Sebelah Mata'' ini tampak gahar saat menaiki moge di jalanan. Netizen terlihat memuji Wika sangat cool gak ada obat. Ia kerap melakukan touring hingga riding bersama rekan-rekan sefrekuensinya.

7. Ananda Omesh


Ananda Omesh
Instagram/omeshomesh

Ananda Omesh dan sang istri, Dian Ayu, adalah pasangan suami istri yang sama-sama memiliki kecintaan terhadap moge. Keduanya pun kerap membagikan aktivitas berkendara mereka kepada penggemar. Selain itu, punya banyak koleksi motor gede membuat Omesh sering melakukan touring ke berbagai daerah bersama komunitasnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait