Raffi Ahmad Panik Rayyanza Cipung Oleng Disenggol Bocah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi membagikan momen saat Rayyanza memasuki hotel usai menghabiskan waktu di luar. Namun dari arah belakang, ada seorang bocah yang menyenggol Rayyanza hingga oleng.

WowKeren - Raffi Ahmad rajin membagikan momen liburannya di Bali bersama keluarga besarnya. Namun ada satu momen ketika pria kelahiran tahun 1987 ini panik karena putra keduanya, Rayyanza alias Cipung oleng karena disenggol seorang bocah.

Lewat akun Instagram Story, Raffi awalnya membagikan momen saat Rayyanza memasuki hotel setelah menghabiskan waktu di luar. Presenter program "For Your Pagi" itu mencoba mengajak putranya berinteraksi.

Namun dari arah belakang, ada seorang bocah yang menyenggol Rayyanza hingga oleng. Raffi sebenarnya sudah memegangi sang putra namun karena sebelah tangannya memegang ponsel, kekuatan tangannya tidak bisa mencegah Rayyanza jatuh.

Video langsung berhenti karena Raffi yang panik sepertinya lebih fokus dengan kondisi Rayyanza yang oleng. Sebelum video berhenti, terdengar teriakan orang-orang yang mengkhawatirkan balita berusia 1 tahun itu termasuk pengasuhnya Sus Rini.


Raffi Ahmad Panik Rayyanza Cipung Oleng Disenggol Bocah Raffi Ahmad Panik Rayyanza Cipung Oleng Disenggol Bocah

Source: Instagram

Untungnya tidak berapa lama kemudian, Raffi kembali membagikan Instagram Story yang memperlihatkan Rayyanza sudah digendong oleh Nagita Slavina. Balita itu juga terlihat baik-baik saja dan tidak tampak terluka ketika dipeluk sang ibu.

Raffi juga membagikan momen ketika Rayyanza kukuh ingin bermain air di pinggir kolam renang. "Awas nyemplung," ujar Raffi. Nagita pun sudah berusaha mencegah putranya itu untuk bermain air karena membuatnya basah kuyup.

"Adek mau berenang? Basah, basah, basah, Sus, basah, basah, basah, Rayyanza," tegur Nagita. "Yah basah bajunya dong," sahut Raffi. "Iya basah nak," imbuh Nagita berusaha mengangkat Rayyanza dari pinggir kolam renang.

Sementara itu liburan singkat keluarga Raffi di Bali sepertinya diwarnai beberapa insiden tidak terduga. Sus Rini dan Rafathar kompak mengalami cedera kaki. Sedangkan Rayyanza juga sejak awal sepertinya sudah flu dan belum sembuh saat liburan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru