Park Bo Gum Iringi Taeyang BIGBANG Bawakan 'Seed', Kemampuan Bermusik Curi Fokus
Instagram/bogummy
Musik

Park Bo Gum menunjukkan kebolehannya dalam kolaborasi kejutan bareng dengan Taeyang BIGBANG yang sedang mempromosikan album solo bertajuk 'Down to Earth'. Penampilan 'Seed' secara live ramai diperbincangkan.

WowKeren - Park Bo Gum beberapa waktu lalu menggemparkan publik setelah memutuskan untuk bergabung dengan The Black Label. Baru-baru ini, sang aktor membuat gebrakan dengan menunjukkan penampilan kejutan bersama Taeyang BIG BANG.

Pada Rabu (3/5), Taeyang secara tiba-tiba merilis live spesial "Seed" dari album "Down to Earth". Bukan video live biasa, penampilan spesial Bo Gum sebagai pianis membuat banyak orang terkejut.

Selama mengiringi suara merdu Taeyang, Bo Gum menunjukkan permainan piano anggun. Berkat perpaduan itu, terciptalah suasana romantis yang hangat di bawah langit malam. Pertama kalinya menjadi pianis untuk Taeyang, sang aktor bersinar dengan setiap nada berkat visualnya yang tampan bak pangeran.

Segera setelah video tersebut dirilis, netizen memberikan sorotan hangat pada penampilan "Seed" dari Taeyang dan Bo Gum yang legendaris. Selama ini, sang aktor dikenal sebagai sosok multi talenta yang bisa menyanyi, menari dan memainkan alat musik.


Park Bo Gum Tampilkan Kejutan Bareng Taeyang BIGBANG, Versi Live \'Seed\' Jadi Sorotan

Source: YouTube

"Wow, aku suka vibe The Black Label," kata salah satu netizen. "Kamu keren banget Bogum-ah," sahut netizen lain. "Aku suka bagaimana dia menatap Taeyang sambil bermain piano!" imbuh yang lain.

"Wah, ini menarik sekali. Bogum adalah seorang pianis yang baik," komentar seorang netizen. "Keahlian piano Park Bogum sangat mengesankan... Dan pertunjukan livenya juga mengesankan!!!" sambung yang lain. "Ini membuatku merinding. Ini sangat menyembuhkan, aku menangis TT gila TT," ujar lainnya.

Sejak masuk The Black Label, Bo Gum menjadi perbincangan karena munculnya banyak pertanyaan apakah ia akan menjajal dunia musik. Pasalnya, selama ini, Bo Gum sudah menunjukkan kebolehannya sebagai seorang aktor dan diharapkan mengeksplor bakatnya lebih dalam lagi.

Sementara itu, Taeyang belakangan ini disibukkan dengan promosi album solo "Down to Earth". Setelah kembali aktif bermusik, Taeyang juga berkolaborasi dengan Jimin BTS hingga Lisa BLACKPINK. Suami Min Hyo Rin itu pun dengan rendah hati melakukan challenge bersama juniornya seperti TWICE, Jeon Somi, SEVENTEEN (II) dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait