Ibu Dua Putri, Felicya Angelista Gemas Bagikan Foto Bak Anak Sekolah
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista percaya diri tampil bak anak sekolahan dengan dandanan dan outfit imut. Ia bahkan berseloroh mengaku sebagai teman seokolah kedua putrinya yang saat ini masih bayi.

WowKeren - Felicya Angelista mengunggah potret terbarunya ke Instagram pada Kamis (4/5). Sudah memiliki dua anak, Feli tetap saja bertingkah imut dan mengaku sebagai teman sekolah kedua putrinya, Graziella Bible Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela. Penampilan Feli di foto terbarunya itu sukses jadi perbincangan netizen.

"Kenalin, temen sekolahnya @graziellabible_ sama @zefanyagraneth_ 🤪🤪🤪," tulis Feli pada keterangan unggahannya.

Dalam foto, Feli terlihat manis mengenakan dress berwarna krem yang panjangnya di bawah lutut. Ia juga memakai kaos kaki panjang yang kemudian dipadu dengan sepatu sandal dengan hak cukup tinggi.

Seolah melupakan statusnya yang merupakan seorang istri dan ibu dari dua anak, Feli memamerkan pose lucu layaknya ABG zaman sekarang. Ia memperlihatkan pose mengedipkan mata hingga bibir manyun. Istri aktor Immanuel Caesar Hito tampak begitu mendalami perannya saat berlagak layaknya anak sekolahan yang masih unyu-unyu.


Ibu Dua Putri, Felicya Angelista Gemas Bagikan Foto Bak Anak Sekolah

Instagram

Sontak saja unggahan Feli ini menuai beragam komentar dari warganet. Mayoritas dari mereka setuju dengan keterangan yang dituliskan Feli. Bahwa aktris 28 tahun ini terlihat masih awet muda dan cocok jika berakting layaknya anak sekolahan.

"Saya lihatnya sampai lupa kalau ini udah punya 2 anak ✌️😭," ujar netizen. "Kek bukan emak emak anak 2. Kiyowok sekaliii 😭," sahut yang lain. "Masih pantes buat peranin anak sekolah ka fell," kata lainnya.

"Mamoy nya cakep, mna mirip banget sama bible lagi, gemoyyy😭," ucap warganet. "Cute bgtttt😍," puji lainnya. "Unchh ga kalah lucu sama @graziellabible_ dan @zefanyagraneth_," tutur akun lain. "Artis fav dadi dulu, cantiknya ga luntur masih aja kaya anak sekolah😂," tukas netter.

Sebelumnya, Feli sempat ramai dikasihani usai sang sahabat, Natasha Wilona menganggap suaminya, Caesar Hito sebagai sahabat pria terbaik. Menurut Wilona, Hito pernah menjadi satu-satunya orang yang memberikan support kala ia tengah banyak masalah. Sayangnya, pengakuan Wilona ini malah disalahartikan oleh banyak warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru